Ada Jasa Potong Rambut Gratis ala Donald Trump dan Kim Jong Un di Vietnam

Dua pelanggan bercukur ala Donald Trump dan Kim Jong un di babershop Vietnam (Time)
21 Februari 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, HANOI Seorang tukang cukur di Hanoi, Vietnam, Le Tuan Duong, menawarkan jasa potong rambut gratis dengan model ala Donald Trump dan Kim Jong Un. Penawaran tersebut dilakukan guna menyambut pertemuan antara Donald Trump dan Kim Jong Un di Hanoi, Vietnam, 27-28 Februari 2019.

"Hanoi adalah kota yang damai. Saya merasa harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan antusias masyarakat menyambut pertemuan Donald Trump dan Kim Jong Un. Jadi, saya memutuskan membuat promo menarik berupa cukur gratis ala Donald Trump dan Kim Jong Un," kata Le Tuan Duong, seperti dikutip dari Time, Rabu (20/2/2019).

Menurut Le Tuan Doung, gaya rambut Kim Jong Un terlihat sangat kekinian dan cocok membuat penampilan lebih muda. Sementara gaya rambut Donald Trump menunjukkan karakter yang tegas. "Sejauh ini, gaya rambut Kim Jong Un lebih populer dan digemari pelanggan," kata Le Tuan Duong.

Salah satu pelanggan, Le Phuc Hai, datang ke babershop tersebut untuk mengubah rambutnya seperti Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dia rela rambut hitamnya dicat putih kekuningan demi mirip Donald Trump.

Pelanggan lainnya, yakni bocah bernama To Gia Huy, 9, datang ke babershop milik Le Tuan Duong untuk mengubah gaya rambutnya menjadi seperti Kim Jong Un. Dia tertarik mengubah gaya rambut karena banyak orang yang menyebutnya berwajah mirip Kim Jong Un.