Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Presiden Jokowi Disambut Hatta Rajasa & AHY

Presiden Jokowi mendengar Presiden ke/6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang memberikan penjelasan mengenai sakit mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. (Istimewa/Anung Anindito)
21 Februari 2019 18:00 WIB Stefanus Arief Setiaji Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah tiba di National University Hospital Singapura. Kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Hatta Rajasa dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kehadiran Presiden Jokowi itu membesuk mantan Ibu Negara Kristina Herawati atau Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sedang berjuang melawan sakit kanker darah. 

Dalam foto yang dikirim oleh  Juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari, Presiden Jokowi didampingi juga oleh putra bungsunya Kaesang Pangarep. Terlihat dalam foto, Presiden Jokowi sempat mendapat penjelasan dari SBY terkait dengan sakit yang diderita oleh Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari lalu. Selain dirawat oleh tim dokter di sana, tim dokter kepresidenan RI juga sudah tiba di Singapura untuk membantu pengobatan Ani.

Sumber : Bisnis/JIBI

Kolom 15 hours ago

Cukai Plastik