Mbah Mijan Panjatkan Doa Khusus untuk Ani Yudhoyono Semalaman

Mbah Mijan. (Instagram/mbahmijan)
15 Februari 2019 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Peramal ternama Indonesia, Mbah Mijan, memanjatkan doa khusus untuk kesembuhan istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Ritual dia tersebut dilakukan, Jumat (15/2/2019), dini hari, tepat pukul 00.00 WIB.

Mbah Mijan menginformasikan ritual doa khusus yang dilakukan untuk meminta kesembuhan Ani Yudhoyono kepada warganet melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, @mbah_mijan. "Malam ini jam 00.00 WIB, saya ingin berdoa secara khusus untuk meminta kesembuhan kepada Allah atas sakit yang diderita Ibu Ani Yudhoyono," tulis Mbah Mijan.

Peramal asal Tangerang, Banten, tersebut berharap semoga Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di Singapura lekas sembuh. "Semoga Allah segera angkat penyakit dan semoga Allah sembuhkan secepatnya, amin," imbuh Mbah Mijan.

Kicauan tersebut ditanggapi warganet. Mereka ikut mendoakan semoga Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pengobatan guna menyembuhkan penyakit kanker darah segera pulih. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kabar sakit yang diderita Ani Yudhoyono disampaikan langsung oleh SBY melalui video di Instagram.

SBY menjelaskan sang istri menjalani perawatan di Singapura sejak awal Februari 2019. Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sesuai dengan saran yang diberikan tim dokter kepresidenan Indonesia.

Kolom 6 hours ago

Bahaya Lethong