Jokowi Telepon SBY Doakan Ani Yudhoyono Cepat Sembuh

Ani Yudhoyono dan SBY (Instagram aniyudhoyono)
14 Februari 2019 09:40 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah menelpon Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendoakan agar Ani Yudhoyono cepat sembuh dari sakit kanker darah yang dideritanya. Saat ini, Ani Yudhoyono dirawat di National Universtiy Hospital Singapura.

"Jadi, kami mendoakan, saya, Bu Jokowi, Pak Wapres, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, dan kita semuanya mendoakan agar Ibu ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan, kita semuanya mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia," kata Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Ani Yudhoyono dirawat di National Universtiy Hospital Singapura sejak Sabtu (2/2/2019) karena menderita kanker darah. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan saat ini berada di Singapura mendampingi Ani Yudhoyono dalam pengobatan dan perawatan kesehatan.

"Saya sudah perintahkan kepada Mensekneg (Menteri Sekretaris Negara) kepada dokter kepresidenan untuk juga membantu apa yang bisa kita berikan dari sini," tambah Presiden sebagaimana dikutip Solopos.com dari Setkab.go.id.

Ani Yudhoyono menjalani "medical treatment" di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Oleh karena itu, harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura.

Presiden juga mengaku sudah berkomunikasi dengan SBY.

"Sudah berkomunikasi, 4 hari atau 5 hari yang lalu saya sudah telepon beliau. Pak Jusuf Kalla juga sudah telepon beliau untuk mengabarkan mengenai Ibu Ani," ungkap Presiden.

Presiden juga sedang mengatur waktu untuk menjenguk Ani Yudhoyono ke Singapura.

Kolom 23 hours ago

Pesan dari Kyoto