Tragis Wanita Ini Meninggal Dimakan Babi

Ilustrasi babi (Pictagram)
12 Februari 2019 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita Rusia berusia 56 tahun meninggal akibat dimakan babi peliharaannya. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu meregang nyawa setelah mengalami kejang di kandang babi miliknya. Wanita tersebut tinggal di suatu desa di distrik Malapurginsky, Udmurtia, Rusia Barat.

Mengutip The Independent, Senin (11/2/20190, wanita tersebut diyakini menderita epilepsi. Penyakit itu kumat saat dia memberi makan babi di kandang. Dia dilaporkan mengalami luka parah akibat gigitan babi di bagian wajah, telinga, serta pundaknya.

Gigitan babi itu membuat si wanita kehabisan darah. Jasad wanita tersebut ditemukan suaminya pada awal Februari 2019. Dia tidur lebih awal karena merasa tidak enak badan. Namun, dia bingung karena tidak menemukan sang istri sampai keesokan harinya.

Kepolisian Rusia melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kasus seperti ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, seorang pria di Oregon, Amerika Serikat, meninggal dimakan hewan ternaknya pada 2012 lalu. Menurut keterangan polisi, pria berusia 69 tahun itu diduga diseruduk puluhan babi ternaknya.