TGB Beberkan Isi Pesan Yusuf Mansur Soal Jokowi

Yusuf Mansur. (Bisnis.com)
10 Februari 2019 19:45 WIB Fajar Sidik Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA - Politisi Partai Golkar Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang mengunggah percakapan teksnya dengan Ustad Yusuf Mansur tentang keprihatinannya terhadap berbagai kabar miring dan fitnah yang kerap dilayangkan kepada Joko Widodo.

TGB menulis dalam status Instagramnya bahwa percakapan dengan Yusuf Mansur, yang dalam perjalanan dari Bogor itu, dinilai penting untuk diketahui khalayak ramai.

Berikut isi percakapan teks Yusuf Mansur yang disampaikan kepada  Mantan Gubernur NTB itu yang disebut sebagai sebuah kesaksian.

Dengan hafalan Qur'an saya, saya yg begitu dekat dg Pak Jokowi iadi saksi, apa yg sering dibicarakan ttg keburukan Pak Jokowi, hanya fitnah belaka.Ini kesaksian.

Sungguh saya memperhatikan. Dan prihatin. Itu mungkin persepsi dari orang lain, bukan dirinya.

Dari 2007, beliau dah puasa sunnah. Sekeluarga. Rasanya kebiasaan ini, ga mungkin dipamerkan. 2007 itu, yg saya ketahui.

Ada kwn saya, yg pernah pergi 1994, Solo Semarang Solo. juga sdh berpuasa. Dan ya biasa aja. Jd saya senang jika saling bcr kan kebaikan.

Pendukung Jokowi, ayo bcr kan kebaikan Pak Jokowi. Tanpa menjelekkan Pak Prabowo. Dan sebaliknya.

Ibu kandungnya, maasyaaAIIah. Dari th 2000an baca Qulhu 100x, dan al Faatihah 100x. Tiap malam.

Sampe kemudian 2004, Pak Jokowi bisa ekspor perdana.Dibacanya Qulhu dan al Faatihah trs, sampe jd walikota. Dibaca trs, jd walikota Iagi. Dibaca trs, tiap malam, jd Gubernur. Dibaca lagi, sampe jd Presiden.

Dan saat cerita ini di hadapan saya dan istri, jauh dari pencitraan dan cerita palsu. Sbb yg cerita adalah adik2nya pak jokowi, yg pake hijab sedari lama.

Muslim dan keluarga muslim yg senantiasa difitnah. ttp mmg benar juga beliau, rlsikonya itu. 

puasa senln kamlsnya rapl banget pak jkw ya. Cakepnya. sekeluarga, muh ,

sy bbrp kail sore lelang maghrib di istana kalau Jumpa. beliau buka puasa. Dari kwn saya. Orang tengah. Demikian jg kesaksiannya.

Saya dah lama pengen bcr. Tapi dilarang beliau. Demi Allah. Beliau berulang kali blg, jgn bela saya. Kasianin Paytren. Tar ditinggal ummat.

Bahkan Prof Mahfud pernah cerita. Di depan Mega, JK, dan petinggi2 Iain, di ultah Mega, tercetus dari Erick Tohir ttg pelibatan saya.

Tapi kata Prof Mahfud, Presiden blg, Jangan. Dan kemudian bercerita, bhw YusufMansur itu sedang berjuang menbangun ekonomi ummat. Ga usah pilpresZan.

Penjaga masjid istana, bersaksi ke saya, sejak 20th yl, bahkan ada yg kerja 30th, bersaksi Presiden Jokowi adalah yang Presiden yg paling banyak ke masjid.

Demikian pesan teks Yusuf Mansur yang dutuliskannya dalam sebuah grup obrolan dan diteruskan kepada TGB dua hari lalu.