Terjerat Cinta Buta, Model Populer Natasia Urbano Jadi Gelandangan

Natasia Urbano muda (The Sun)
08 Februari 2019 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, BARCELONA – Natasia Urbano, super model ternama Spanyol di era 1980-an, dikabarkan hidup menjadi gelandangan di Kota Barcelona. Setiap hari, dia tidur di emperan toko. Kisah tragis yang dialami Natasia Urbano kabarnya terjadi akibat ulah mantan suaminya.

Kehidupan mantan model majalah Vogue berusia 57 tahun itu berubah drastis. Natasia Urbano yang dikenal bergelimang harta mendadak miskin. Mengutip The Sun, Kamis (7/2/2019), kehidupan serba gemerlap yang dijalani Natasia Urbano berubah sejak mengenal seorang pria yang akhirnya menjadi mantan suaminya.

Karier Natasia Urbano sebagai model papan atas dunia hancur karena mencintai pria yang salah. Dia mengorbankan semua hartanya demi sang suami. Meski belum lama mengenal, Natasia Urbano rela membelikan satu unit mobil BMW sebagai bukti cinta kepada pria tersebut.

Natasia Urbano muda yang cantik jelita juga memberikan selembar cek kepada pria yang kemudian menikahinya itu. Namun, semua pengorbanan yang dilakukan Natasia Urbano sia-sia. Sang suami pergi membawa anak-anak dan meninggalkannya begitu saja.

 Foto Natasia Urbano sekarang (TheSun)

"Aku sangat bodoh memberikan semua harta kepadanya. Dia hanya menginginkan hartaku. Sejak saat itu, semuanya berubah. Satu per satu hilang, dia pergi membawa segalanya, hanya menyisakan baju yang melekat di badanku. Aku membayangkan kehidupan pernikahan yang bahagia. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Satu-satunya yang terbaik dari pernikahan kami adalah anak-anak. Sisanya mengerikan," kata Natasia Urbano.

Jatuh miskin dan kehilangan keluarga membuat Natasia Urbano depresi. Penderitaannya semakin lengkap setelah diusir dari rumah kontrakan karena tak mampu membayar sewa. Sejak saat itu, dia sering menginap di rumah temannya. Namun, kini dia hidup terlunta-lunta menjadi gelandangan.

"Saya ingin hidup, bukan hanya bertahan hidup. Saya lelah bertahan hidup menjadi peminta-minta. Orang-orang di sekitarku semuanya pergi. Tidak ada yang tersisa, dan aku sama sekali tidak terkejut," sambung Natasia Urbano.

Sejumlah model ternama kaget mendengar kabar kehidupan serba sulit yang dialami natasia Urbano. Mereka tidak menyangka Natasia Urbano yang dulu begitu dipuja, kini hidup susah sebagai gelandangan.