Kisah Unik Penyanyi Dikecam Karena Pasang Tato Harry Styles di Wajah

Penyanyi yang bikin tato Harry Styles di wajah (Instagram/kelseykarter)
03 Februari 2019 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, WELLINGTON Seorang penyanyi asal Selandia Baru, Kelsey Karter, mencuri perhatian warganet karena tato di pipinya. Wanita berusia 24 tahun itu nekat menato pipinya dengan wajah mantan personel One Direction, Harry Styles.

Tato bergambar wajah Harry Styles tersebut dipamerkan Kelsey Karter melalui akun Instagram pribadinya, @kelseykarter, Minggu (27/1/2019). Dikabarkan Oddity Central, Jumat (1/2/2019), tato tersebut dibuat oleh seniman dari Los Angeles, Romeo Lacoste.

Kelsey Karter mengaku sebagai penggemar berat Harry Styles. Dia sengaja menato wajahnya untuk keperluan promosi lagu terbarunya. "Saya penggemar berat Harry Styles. Saya tidak takut untuk mengungkapkannya," kata Kelsey Karter.

Sayangnya, tindakan Kelsey Karter menato pipinya dikecam sejumlah seniman tato. Menurut mereka, tato itu dibuat di tempat yang tidak pantas.

"Tato itu sangat buruk karena dibuat di tempat yang tidak pantas. Saya sudah menato banyak orang di bagian wajah. Kebanyakan orang menyesal setelah menato wajah. Hidup dengan tato di wajah bukanlah hal yang mudah. Saya sangat kasihan dengan penyanyi itu," kata seniman tato London, Miles Chaperlin.