Jenazah Eka Tjipta Dimakamkan di Karawang

Ucapan duka cita Eka Tjipta Widjaja
02 Februari 2019 12:30 WIB Finna U. Ulfah Nasional Share :

Solopos.com, KARAWANG - Pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja, dimakamkan Sabtu (2/2/1019) pagi, di tempat peristirahatan terakhir keluarga Widjaja, Karawang.

Rombongan jenazah telah diberangkatkan dari rumah duka RSPAD Jakarta pada pukul 07.00 pagi dengan kebaktian yang dipimpin oleh pendeta Johari Yohanis. Jenazah dimakamkan melalui prosesi agama Kristen yang juga dipimpin oleh Pendeta Johari Yohanis pada pukul 10.00 WIB.

Selain itu, salah satu anak Eka Tjipta Widjaja, Teguh G. Widjaja juga direncanakan akan memberikan sharing singkat dan ungkapan terima kasih mewakili keluarga besar Widjaja.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Eka Tjipta Widjaja mengembuskan napas terakhirnya pada usia 97 tahun pada Sabtu (26/1/2019). Kabar tersebut disampaikan oleh Managing Director President Office Sinarmas G. Sulistiyanto melalui pesan singkat pada pekan lalu.

“Telah meninggal dunia jam 19.43 bpk Eka Tjipta Widjaja Sinarmas. Akan disemayamkan dirumah duka Gatot Subroto, Jakarta,” ujar G. Sulistiyanto, kepada Bisnis, melalui pesan singkat, Sabtu (26/1/2019).

Sebagai informasi, Eka Tjipta Widjaja  adalah pemilik konglomerasi Sinar Mas Group yang bergerak di bidang perkebunan, pulp and paper, properti, keuangan, serta energi.

Sumber : Bisnis.com