Pria Argentina Habiskan Rp421 Juta Demi Mirip Michael Jackson

Leo Blanco, peniru Michael Jackson (Instagram/leoblanco1)
31 Januari 2019 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita Internasional Share :

Solopos.com, BUENOS ARIES – Ada sebagian orang yang terobsesi dengan idolanya. Bahkan, tak jarang ada penggemar yang melakukan operasi plastik demi terlihat mirip dengan sang idola. Seperti dilakukan seorang priaasal Buenos Aires, Argentina, Leo Blanco.

Leo Blanco melakukan serangkaian prosedur bedah plastik dengan biaya sekitar Rp421 juta demi mirip idolanya, Michael Jackson. Dilansir Oddity Central, Rabu (30/1/2019), obsesinya melakukan operasi plastik bermula saat beruaia 15 tahun.

Selama tujuh tahun, Leo Blanco melakukan 11 operasi plastik. Namun, dia masih merasa tidak puas dengan penampilannya. Pria berusia 22 tahun itu berencana melakukan operasi plastik lagi. Padahal, dia telah melakukan empat kali operasi hidung, sekali operasi tulang pipi, rahang, dan dagu.

Hasil operasi yang dilakukan Leo Blanco membuat ibunya pangling. Berkat bedah plastik tersebut, penampilannya berubah drastis menjadi mirip dengan mendiang pelantun You're Not Alone itu. "Aku sering menatapnya [Leo Blanco] apakah ini benar-benar anakku? Wajahnya berubah drastis," kata ibunda Leo Blanco.

Sayangnya, sampai saat ini Leo Blanco belum puas dengan wajahnya. Dia masih ingin merombak wajahnya agar menjadi peniru terbaik dari Michael Jackson. "Saya menempatkan tubuh, jiwa, dan semua harta yang ada untuk menjadi peniru terbaik dari Michael Jackson di dunia," tegas Leo Blanco.