Nekat! Pria Ini Tinggalkan Pernikahan Demi Main Bola

Ridvan (memakai jas di tengah), pria yang meninggalkan upacara pernikahannya demi bermain sepak bola. (Indiatoday.com)
30 Januari 2019 07:00 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, KERALA — Ridvan, salah satu pemain sepak bola untuk tim amatir di Kerala, India, rela meninggalkan upacara pernikahannya sejenak untuk mengikuti pertandingan sepak bola. Kisah unik itu bermula kala Ridvan dihadapkan pada dua pilihan, menghadiri upacara pernikahannya atau bertanding sepak bola.

Dilaporkan India Today, Jumat (25/1/2019), Ridvan yang bingung kemudian meminta izin kepada calon istrinya untuk meninggalkannya sejenak di pelaminan demi membela klubnya, FIFA Mejeri. Meski calon istrinya kesal, Ridvan nekat pergi dan bertanding.

Beruntungnya, tim yang dibela Ridvan menang dan ia segera kembali ke lokasi pernikahan dengan diantar rekan-rekan setimnya. Beruntung lagi, upacara pernikahan Ridvan dan kekasihnya bisa berlangsung lancar.

Kisah unik itu sempat menyita perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga India, Rajyavardhan Rathore. Melalui akun Twitternya, @Ra_THORe, Menpora India itu mengungkapkan sangat ingin bertemui dengan Ridvan.

"Ridvan meminta izin selama lima menit kepada calon istrinya untuk meninggalkan pernikahan demi bermain sepak bola. Sangat nekat. Saya ingin bertemu dengannya," tulis Rathore.