Tragis! Pria Tanpa Identitas Tewas Diterkam Singa Kebun Binatang

Detik-detik saat singa menerkam tubuh pria tanpa identitas di Kebun Binatang Chhatbir, Zirakpur, Punjab, India, Mingggu (20/1 - 2019) lalu. (Timesofindia.com)
29 Januari 2019 08:00 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, PUNJAB — Kisah tragis dialami pria tanpa identitas yang mengunjungi Kebun Binatang Chhatbir, Zirakpur, India, Minggu (20/1/2019) lalu. Pria tersebut nekat memasuki kandang singa tanpa izin dan harus rela kehilangan nyawanya setelah diterkam beberapa ekor singa.

Direktur Lapangan Kebun Binatang Chhatbir, M Sudhagar, mengatakan peristiwa tragis itu disaksikan sejumlah wisatawan di dua bus yang sedang berkeliling. Ia mengaku mendapatkan laporan dari sopir bus yang menyaksikan kejadian sekitar pukul 14.20.

Sudhagar kemudian tiba di lokasi kejadian dan berusaha menyelamatkan pria tanpa identitas tersebut sekitar pukul 14.28. Ia mengatakan dua di antara beberapa singa yang menyerang pria tanpa identitas itu bernama Shilpa dan Yuvraj.

"Tim penyelamat melihat singa betina bernama Shilpa menerkam leher pria tersebut, sementara singa lain bernama Yuvraj menerkam kepalanya," katanya seperti dilaporkan Times of India, Rabu (23/1/2019).

Sayangnya, tim penyelamat tak mampu menyelamatkan nyawa pria tersebut. Pria itu baru bisa dievakuasi setelah singa mencabik-cabik beberapa bagian tubuhnya dan meninggalkannya begitu saja.

Sementara itu, salah satu aparat kepolisian yang menangani kasus tersebut, Baljinder Singh, menduga pria tanpa identitas itu berusia sekitar 25 tahun. Ia juga menduga pria tersebut mabuk atau mengalami gangguan jiwa.

"Mental pria itu sedang tak stabil saat memasuki kandang singa. Kami belum menemukan identitas pria tersebut. Hanya ada beberapa uang di sakunya. Kita akan meminta keterangan dari beberapa saksi dan tetap melakukan peenyeldikan untuk mengungkap identitasnya," ujar Baljinder Singh.