Banjir, Pengantin Digendong ke Pelaminan

Pengantin pria menggendong pengantin perempuan ke pelaminan lantaran banjir. (Instagram/ndorobeii)
22 Januari 2019 02:00 WIB Ginanjar Saputra Nasional Share :

Solopos.com, SOLO -- Sebagian orang tentu menginginkan upacara pernikahannya berjalan lancar, sakral, dan sukses. Tapi bagaimana jadinya jika tempat resepsi pernikahan dan pelaminan justru dikepung banjir?

Seperti pada video yang belakangan hari ini viral di media sosial, suatu upacara pernikahan sedikit terganggu lantaran banjir yang menggenang. Video penampakan banjir yang menggenangi lokasi pernikahan itu menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @ndorobeii, Jumat (18/1/2019).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pengantin perempuan harus digendong oleh pengantin pria menuju pelaminan. Beberapa orang di tempat tersebut pun harus menerjang genangan air untuk menyelami kedua mempelai di pelaminan. 

Video viral yang sebenarnya tragis itu justru dijadikan banyolan di antara sebagian warganet. Mereka menganggap banjir yang menggenang itu adalah hasil dari doa mantan kekasih si pengantin. "Doa mantan terkabul hahaha," tulis pengguna akun Instagram @sukanigokil96.

"Doa mantan paten," imbuh pengguna akun Instagram @devisuryo.

Meski viral di berbagai media sosial, pernikahan yang digenangi banjir itu belum diketahui lokasinya. Namun dalam video tersebut, beberapa orang terdengar berbicara menggunakan bahasa Jawa.