Adik Bantah Pernikahan Ahok

Ahok (Instagram basukibtp)
19 Januari 2019 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menghebohkan publik. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dikabarkan bakal menikah lagi setelah keluar dari tahanan pada 24 Januari 2019 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, Ahok bakal menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. Namun, adik Ahok, Fifi Lety, membantah kabar tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, @fifiletytjahajapurnama, Fifi Lety menjelaskan tidak mengetahui sama sekali soal kabar pernikahan Ahok. Dia dan keluarganya mengaku tidak tahu darimana asal gosip pernikahan kakaknya tersebut.

"Terus terang aneh jiga kok kita keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15 Februari 2019. Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami tanggal 15 februari 2019 harusnya kami keluarga tahu ya?" tanya Fifi Lety melalui unggahan teranyarnya, Sabtu (19/1/2019).

Fifi Lety kembali menegaskan kakaknya tidak berpindah agama seperti yang santer diberitakan. "Demikian juga soal Ahok pindah agama. Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun yang terjadi tetap tidak akan pindah agama," tegasnya.

Penjelasan Fifi Lety soal kabar pernikahan Ahok langsung dikomentari warganet. Sejumlah warganet lega karena kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. "Bener kan, aku juga enggak percaya," komentar @jeannekaligis.

"Menikah dengan siapapun, kami sebagai pendukung akan selalu mendiakan yang terbaik. Yang paling penting kami tidak sabar dengan kebebasan Pak Ahok," imbuh @fashionkeyfemale.

"Saya tak pernah meragukan iman Pak Ahok. Apapun beritanya beliau pindah agama. Dan menikah lagi, beliau pasti mikir dua kali," sambung @amy_ratmi26.

Diberitakan sebelumnya, Prasetio Edi Marsudi, mengaku siap menyaksikan langsung pernikahan Ahok dengan Bripda Puput. Ahok disebut-sebut telah dekat dengan Bripda Puput selama mendekam di Mako Brimob. Duda tiga anak tersebut bahkan dikabarkan sudah melamar Polwan berusia muda itu. Sementara itu, perwakilan Ahok menepis kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta yang viral.

Kolom 8 hours ago

Arisan