Foto
Jumat, 26 April 2024 - 18:25 WIB

Empat Kapal Nelayan Terbakar di PPS Cilacap, 1 Nakhoda Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas melakukan pemadaman kapal nelayan yang terbakar di dermaga tiga di Pelabuhan Perikanan Samudra Cilacap (PPSC), Jawa Tengah, Kamis (25/4/2024). (Antara/Idhad Zakaria)

Solopos.com, CILACAP — Petugas gabungan melakukan pemadaman kapal nelayan yang terbakar di dermaga tiga di Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (25/4/2024).

Upaya pemadaman masih terus dilakukan terhadap empat kapal nelayan yang terbakar saat bersandar di dermaga tiga PPSC Kabupaten Cilacap. Kebakaran tersebut merenggut satu korban jiwa yang merupakan nakhoda salah satu kapal yang terbakar. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Cilacap.

Advertisement

Empat kapal yang terbakar itu terdiri atas Kapal Lautan Berlian 1 GT 27 dan Kapal Mulia 16 GT 50 milik Ilu serta Kapal Hasil Melimpah 29 dan Kapal Selat Jaya 8 milik Aguan. Sementara, penyebab dan kronologi kebakaran masih dalam penyelidikan aparat Polres Cilacap.

Kapal nelayan hangus terbakar di dermaga tiga di Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (25/4/2024). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Advertisement

Empat kapal nelayan terbakar saat bersandar di dermaga tiga PPS Cilacap itu merenggut korban jiwa satu nakhoda. (Antara/Idhad Zakaria)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif