Muncikari Vanessa Angel Sempat Mau Menyerahkan Diri, Tapi Dihalangi

Seorang tersangka mucikari dari prostitusi online artis dalam ungkap kasus di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kamis (10/01 - 2019). (Antara/M Risyal Hidayat)
15 Januari 2019 20:30 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, SURABAYA -- Polda Jawa Timur (Jatim) menangkap satu muncikari prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Orang ini sebenarnya sudah bersedia datang ke Polda Jatim, namun sempat dihalangi oleh seseorang.

Muncikari yang baru ditangkap itu diketahui bernama Fitria, 32, warga Jakarta. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, polisi menangkap muncikari atas nama Fitria di Jakarta pada Senin (14/1/2019) malam. Sebenarnya Fitria bersedia datang ke Polda Jatim, namun dihalang-halangi oleh seorang perempuan berinisial W.

"Nah tadi malam kita tangkap Fitria di Jakarta. Dengan ditangkapnya Fitria, maka akan terbongkar beberapa hal dalam kasus prostitusi online salah satunya barterisasi dari beberapa mucikari," ucap Barung kepada wartawan, Selasa (15/1/2019), dilansir Okezone.com.

Menurut Barung, seusai penangkapan Fitria sudah berstatus tersangka dan ditahan. Saat ini Fitria dalam perjalanan menuju Polda Jatim dari Jakarta.

Dengan ditangkapnya Fitria, berarti total ada tiga muncikari dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Mereka masing-masing Tentri, Endang Suhartini alias Siska dan Fitria.

Sumber : Okezone