Janji Kejutan Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto Malam Ini

Prabowo Subianto berpidato dalam Silaturahmi Relawan Prabowo Sandi (PAS) dan Deklarasi Aliansi Masyarakat Madani (AMM) di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Kamis (22/11 - 2018) malam. (Solopos / Nicolous Irawan)
14 Januari 2019 19:35 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menggelar pidato kebangsaan bertajuk Indonesia Menang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019) malam. Pidato yang digelar Badan Pemenangan Nasional (BPN) itu sebagai bentuk alternatif lain setelah KPU membatalkan penyampaian visi-misi capres dan cawapres Debat Pilpres 2019 .

Juru Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said mengatakan Prabowo dan Sandiaga Uno akan menyampaikan visi-misi di depan seluruh relawan pendukung hingga kader partai politik pengusung.

"Insya Allah pak Capres dan Cawapres bersama-sama akan memaparkan visi misinya di hadapan kader parpol, pendukung, dan disaksikan seluruh masyarakat Indonesia," jelas Sudirman di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, dilansir Suara.com.

Sudirman menerangkan dalam pidato kebangsaannya nanti, Prabowo akan memberikan sejumlah materi-materi baru yang belum pernah disampaikan. Selain itu ada juga kejutan yang sudah disiapkan olehnya. "Akan ada sejumlah hal baru yang mengejutkan, mari kita nantikan kejutan itu nanti malam," ujarnya.

Sudirman mengklaim acara malam ini dihadiri 4.000 undangan dari seluruh elemen relawan pendukung Prabowo-Sandiaga. Apabila yang hadir melebihi kapasitas ruangan, pihaknya telah menyiapkan sebuah layar besar yang ditaruh di luar ruangan.

Rencananya, seluruh Ketua Umum Partai Koalisi pendukung Prabowo - Sandiaga yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan hadir menyaksikan pidato Prabowo, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tak hanya itu, mereka pun telah mengundang sejumlah Duta Besar untuk Indonesia. Ada sekitar 12 Duta Besar yang telah konfirmasi hadir dalam acara tersebut.

"Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua MPR Zulkifli Hasan, Pak Amien Rais, dan beberapa dubes dari negara sahabat akan hadir, yang sudah konfirmasi 11-12 dubes. Dubes Belanda, Konjen AS, dan beberapa," pungkasnya.

Sumber : Suara.com