Tarif Vanessa Angel Rp80 Juta, Robby Abbas Anggap Markupnya Gede

Vanessa Angel (kedua kiri) seusai diperiksa terkait kasus prostitusi online di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1 - 2019). (Antara/Didik Suhartono)
13 Januari 2019 19:00 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Kasus prostitusi online kembali menjadi pembicaraan hangat masyarakat setelah aktris Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqilla terciduk pada 5 Januari 2019, di Surabaya, Jawa Timur. Soal tarif Vanessa yang mencapai Rp80 juta, Robby ikut berkomentar.

Mantan muncikari prostitusi online para artis itu mengaku tak begitu kaget ketika bisnis tersebut kembali mencuat. Dia bahkan mengaku sudah memprediksi hal tersebut akan terjadi.

Robby juga mengaku tak begitu heran dengan banderol Rp80 juta yang dipancang untuk Vanessa Angel. Pasalnya, saat dulu masih menjadi muncikari, dia juga membanderol beberapa artisnya dengan harga serupa.

"Enggak kaget sih [dengan harganya]. Dulu, artis gue juga kan harganya hampir segitu. Tapi untuk harga [Vanessa] itu, [sepertinya] muncikari ngemarkup cukup besar," kata Robby dilansir Okezone.com, Minggu (13/1/2019).

Selama berkecimpung di dunia prostitusi online, Robby Abbas memang mengaku memiliki klien ratusan artis. Selain itu, dia juga mengantongi nama-nama model dan pramugari sebagai alternatif.

Robby Abbas yang sempat mendekam di penjara akibat prostitusi online tersebut, memancang tarif termahal untuk para artis sebesar Rp200 juta. "Iya, itu harga termahal, kan ada buku tertulisnya dulu," paparnya.*

Sumber : Okezone