Rampok Wanita Seksi Ini, Perampok Malah Babak Belur

Polyana Viana, petarung UFC yang menghajar perampok di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (7/1 - 2019). (Instagram/@polyanaviana)
11 Januari 2019 05:00 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, RIO DE JANEIROKisah unik terjadi di Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (7/1/2019) lalu, kala seorang pria mencoba merampok perempuan seksi yang sedang menunggu taksi. Saat berupaya merampok, pria yang tak disebutkan namanya itu justru dihajar habis-habisan oleh calon korbannya.

Usut punya usut, perempuan seksi yang hendak dirampok itu adalah salah satu atlet multi martial arts (MMA) atau seni bela diri campuran yang terdaftar sebagai petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) bernama Polyana Viana. Dikutip dari The Star, Viana mengkaui dirinya menghajar pria yang hendak merampoknya hingga babak belur.

"Aku meninju dia dua kali dan menendangnya. Dia jatuh, lalu aku mencekik lehernya," kata perempuan yang dijuluki sebagai Iron Lady atau Wanita Besi tersebut.

Melalui akun Instagramnya, @polyanaviana, Selasa (7/1/2019), Viana mengaku menghajar pria tersebut hanya untuk membela diri. Ia juga menjelaskan perampok tersebut tak tak kabur saat polisi belum datang karena takut dipukuli lagi.

Kisah unik itu juga dikonfirmasi langsung Presiden UFC, Dana White. Dana bahkan mengunggah foto si perampok yang babak belur setelah dihajar Viana. "Sebelah kiri adalah @polyanaviana, salah satu petarung UFC dan sebelah kanan adalah pria yang mencoba merampoknya," tulis White di akun Instagramnya, @danawhite.