Ayahnya Dilantik Jadi Gubernur, Bocah Ini Mondar-Mandir di Panggung

Gavin Newsom menggendong putranya saat berpidato setelah dilantik sebagai gubernur California di Sacramento, California, AS, Senin (6/1 - 2019). (Youtube)
10 Januari 2019 17:40 WIB Ginanjar Saputra Internasional Share :

Solopos.com, CALIFORNIA -- Gavin Newsom dilantik sebagai gubernur ke-40 California di Sacramento, California, Amerika Serikat (AS), Senin (6/1/2019). Pelantikan gubernur baru di California itu diwarnai kisah unik yang cukup menggelitik.

Putra Newsom yang masih berusia dua tahun menyita perhatian para hadirin dengan tiba-tiba naik panggung dengan dot pada mulutnya saat ayahnya berpidato setelah dilantik sebagai gubernur California. Bocah laki-laki itu pun mondar-mandir di panggung dan meminta untuk digendong ayahnya.

Dikutip dari Time, Newsom lantas menggendong putranya dan menyatakan bahwa ia memang sangat mencintai putranya. "Di rumah kami, setiap anak harus dicintai, diberi makan, dan aman. Istri saya, Jennifer, dan saya memiliki empat anak. Tidak ada yang lebih penting, saya harap Anda tahu, selain memberi mereka kehidupan yang baik dan bahagia," ucapnya.

Setelah itu, putra Newsom terus mondar-mandir di panggung dan terus memicu tawa para hadirin. Putra Newsom pada akhirnya bersedia untuk turun panggung saat dirayu ibu dan kakaknya.

Pada pelantikan gubernur California yang diwarnai kisah unik tersebut, Newsom menyampaikan pidato bertajuk Mimpi California. Dalam pidato tersebut, Newsom juga mengutarakan beberapa kritik kepada Presiden AS, Donald Trump.