Perhatian Jokowi Hingga Rizieq Shihab untuk Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham (Youtube)
09 Januari 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Kondisi Ustaz Arifin Ilham yang sedang tidak sehat menuai simpati publik. Penceramah ternama di Indonesia itu terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Sejumlah selebritas dan tokoh penting di Tanah Air telah menjenguk dan mendoakan langsung Ustaz Arifin Ilham.

Tak ketinggalan, warganet juga memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. Perhatian yang diberikan publik kepada ustaz berusia 49 tahun itu membuat sang anak, Muhammad Alvin Faiz, terharu. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada sang ayah.

Alvin Faiz mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Habib Rizieq yang telah mendoakan Ustaz Arifin Ilham. Selain itu, sejumlah pesohor Indonesia lainnya juga telah bertandang ke RSCM untuk melihat kondisi Ustaz Arifin Ilham yang sedang sakit.

Tak lupa, Alvin Faiz juga meminta maaf karena ada beberapa tamu yang tidak diizinkan bertemu dengan ayahnya. Dia mengatakan, Ustaz Arifin Ilham sedang dalam kondisi yang tidak fit dan butuh banyak istirahat.

"Assalamualaikum teman-teman. Abi sekarang sedang butuh istirahat. Kami berharap minta doanya, penyakitnya diangkat, diberi kesembuhan, disembuhkan. Untuk yang mau menjenguk, bukan berarti kami menolak. Tapi, kondisi abi sedang butuh istirahat. Intinya minta doanya ya teman-teman," kata Alvin Faiz lewat akun Instagram pribadinya, @alvin_411, Rabu (9/1/2019).

Sebelumnya, Alfin Faiz menegaskan kabar kematian ayahnya hoaks. Dia meminta doa untuk kesembuhan sang ayah yang amat dicintainya. "Kita selaku keluarga hanya meminta doanya kepada teman-teman semua untuk kesembuhan abi. Semoga Allah angkat penyakitnya, amin," tegas Alvin Faiz.