Kecelakaan Maut Minibus Vs Kereta Api di Pasuruan, 5 Orang Meninggal

Petugas dan warga memindahkan mobil Mitsubisi L300 bernopol P 1264 DE yang ringsek akibat kecelakaan dengan kereta api di lintasan rel di Dusun Rohkepuh, Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (9/1 - 2019). (Antara/Ridwan)
09 Januari 2019 12:40 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, PASURUAN – Minibus bernomor polisi P1264DE, Rabu (9/1/2019) dini hari tertabrak kereta api jurusan Surabaya-Malang di perlintasan kereta api di Beji, Pasuruan. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB tersebut menyebabkan lima orang korban meninggal dunia.

"Dengan adanya kejadian ini, kami mengimbau kepada pengguna jalan raya yang akan melintas di perlintasan sebidang antara jalur rel dan jalan raya mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada," kata Manajer Humas PT KAI Daop 8 Suprapto, sebagaimana dilansir Antara.

Kepala Kepolisian Resor Pasuruan AKBN Rizal M mengatakan sampai saat ini dia belum menerima laporan lengkap mengenai kecelakaan tersebut dari anggotanya di lapangan.

Sementara Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan sampai saat ini polisi masih melakukan pendataan terkait dengan kecelakaan itu.

"Kami masih melakukan pendataan, termasuk juga berapa jumlah korban serta kronologi kejadian," katanya saat dikonfirmasi via telepon.

Menurut informasi dari warga di lokasi kejadian minibus itu tertabrak kereta yang melintas dari arah barat saat melaju dari arah timur dan hendak belok ke arah kiri menuju Dusun Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji.

Sumber : Antara