Ma’ruf Amin Jengkuk Ustaz Arifin Ilham di RSCM

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersiap menyerahkan sorbannya yang terjual Rp125 juta kepada pembeli pada lelang saat acara Konser Nasyid dan Sholawat untuk Kerukunan Bangsa di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10 - 2018). (Antara/Hafidz Mubarak A)
08 Januari 2019 17:10 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia nonaktif Ma'ruf Amin menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang terbaring lemah di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, jakarta, Selasa (8/1/2019). Dalam kesempatan itu, Ma'ruf bersyukur bisa menengoknya.

Ma'ruf Amin juga berharap penyakit Arifin dapat segera sehat karena kiprahnya untuk umat dan bangsa masih dibutuhkan, "Alhamdulillah bisa menengok beliau. Beliau dibutuhkan masyarakat untuk berzikir kepada Allah. Tuntunan dan bimbingannya dibutuhkan masyarakat, bangsa dan negara," kata dia.

Calon wakil presiden nomor urut 01 tersebut juga berharap agar penyakit Arifin Ilham dapat segera diangkat. "Agar diberi umur panjang, diangkat penyakitnya," katanya.

Sementara itu, ajudan Arifin Ilham, Ahmad Syuhada menyebut kondisi sang ustaz kini mulai membaik. Ia juga membantah kabar palsu yang menyebutkan Arifin Ilham meninggal dunia.

"Beliau sedang dalam perawatan di RSCM dan berangsur membaik," kata Ahmad.

Kabar palsu meninggalnya Arifin sempat ramai di dunia maya. Sejumlah kerabat dekat pendiri Majelis Az Zikra dan tokoh publik ikut memberikan klarifikasi melalui akun media sosial masing-masing.

Sumber : Antara