Akhirnya Boleh Pulang, Ini Wajah Ceria Vanessa Angel

Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)
06 Januari 2019 18:07 WIB Adib Muttaqin Asfar Nasional Share :

Solopos.com, SURABAYA -- Artis Vanessa Angel akhirnya dibolehkan pulang oleh penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019) sore, setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam. Vanessa pulang dengan dijemput oleh sahabatnya, Jane Shalimar.

Melalui unggahannya di Instagram Story akunnya, @janeshalimar_1, Jane menunjukkan foto dirinya sudah bersama Vanessa setelah pemeriksaan selesai. Vanessa tampak mengenakan baju putih bersama Jane yang menjemputnya di Mapolda Jawa Timur.

"Yeayyy pulaaang," tulis Jane menyertai foto tersebut dengan menyertakan sederet emoticon.

Setelah kasus ini mencuat, Jane berinisiatif memberikan bantuan kepada sahabatnya itu. Dalam Instagram Story sebelumnya, Jane mengaku mengirimkan pengacaranya untuk mendampingi Vanessa Angel selama pemeriksaan.

"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah...Teman2 semua, biarkan proses pemeriksaan yg dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya...tetap doakan yang terbagik spy Eca bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik..Stay focused ca, bsk lawyer kk standby disana untuk mendampingi kamu..," tulis Jane sebelumnya.

Dalam kasus dugaan prostitusi online ini, Kasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi mengatakan penyidik memeriksa lima orang yaitu artis berinisial VA, foto model berinisial AS (Avriellya Shaqila), seorang asisten, dan dua mucikari. "Saat ini masih pemeriksaan. Untuk mengarah ke tersangka, besok akan dirilis oleh Kapolda Jatim," ujarnya, Minggu.

Barang bukti yang disita sementara adalah ponsel baik milik kedua artis itu maupun mucikari. "Kami masih memeriksa intensif handphone dan juga semua akun media sosial untuk mengembangkan kasus ini," ujarnya pula.

Polda Jatim juga masih mendalami peran mucikari yang ditangkap di luar Surabaya pada Sabtu (5/1/2018) malam. Mereka masih diselidiki apakah hanya mengendalikan artis yang ditangkap Polda Jatim itu atau ada keterlibatan artis lain. "Semuanya masih kami periksa, masih kita dalami peranannya," katanya lagi.