Bawakan Burger, Ini Komentar Jane Shalimar Soal Kasus Prostitusi Vanessa Angel

Vanessa Angel (Instagram vanessaangelofficial).jpg
06 Januari 2019 16:30 WIB Newswire Nasional Share :

Solopos.com, SURABAYA -- Artis Jane Shalimar mendatangi Mapolda Jawa Timur di Surabaya, Minggu (6/1/2018), untuk menjenguk dan memberikan dukungan moril kepada artis Vanessa Angel (VA) yang sedang tersangkut kasus prostitusi online.

Jane datang ke Mapolda Jatim pukul 15.10 WIB bersama tim kuasa hukum VA dan membawakan nasi ayam serta burger untuknya. "Saya tidak bisa memberi statement banyak. Yang penting adalah saya mau melihat keadaan dia dulu. Saya bersama tim kuasa hukum yang akan mendampingi VA," katanya pula.

Jane menambahkan, dirinya datang menjenguk mewakili keluarga Vanessa Angel untuk memberikan dukungan moril kepada dia. Mengenai keterlibatan temannya tersebut di dunia prostitusi, Jane mengaku tidak tahu karena belum sempat bertemu Vanessa.

"Belum mengetahui. Belum ada kontak sama sekali, makanya lebih baik ke sini," ujarnya.

Jane berharap sahabatnya itu dapat menjalani proses hukum yang sedang dihadapinya dengan baik. "Pokoknya ke depan yang berkaitan dengan proses hukum, tim kuasa hukum yang akan menjelaskan," katanya lagi.

Sementara itu, Kasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi mengatakan penyidik memeriksa lima orang yaitu artis berinisial VA, foto model berinisial AS (Avriellya Shaqila), seorang asisten, dan dua mucikari. "Saat ini masih pemeriksaan. Untuk mengarah ke tersangka, besok akan dirilis oleh Kapolda Jatim," ujarnya lagi.

Barang bukti yang disita sementara adalah ponsel baik milik kedua artis itu maupun mucikari. "Kami masih memeriksa intensif handphone dan juga semua akun media sosial untuk mengembangkan kasus ini," ujarnya pula.

Polda Jatim juga masih mendalami peran mucikari yang ditangkap di luar Surabaya pada Sabtu (5/1/2018) malam. Mereka masih diselidiki apakah hanya mengendalikan artis yang ditangkap Polda Jatim itu atau ada keterlibatan artis lain. "Semuanya masih kami periksa, masih kita dalami peranannya," katanya lagi.

Sumber : Antara