Bisnis
Rabu, 8 Mei 2024 - 20:57 WIB

RS JIH Solo Buka Healthy Aesthetic Center

Redaksi Solopos.com  /  Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peresmian Healthy Aesthetic Center RS JIH Solo yang tidak hanya didedikasikan secara eksklusif bagi wanita tetapi juga pria, Rabu (8/5/2024). (Istimewa/RS JIH Solo)

Solopos.com, SOLO — Rumah Sakit JIH Solo resmi membuka Healthy Aesthetic Center yang tidak hanya didedikasikan secara eksklusif bagi wanita tetapi juga pria, Rabu (8/5/2024).

Acara dibuka oleh Direktur Medik dan Keperawatan Rumah Sakit JIH Solo, dr. Wisnu Prima Putra, M.Kes didampingi oleh jajaran dokter spesialis kulit dan kelamin yang terdiri dari dr. Triasari Oktavriana M.Sc., Sp. DVE., Subsp. DAI, dr. Ariefah, Sp. DVE, dr. Adniana Nareswari, Sp. DVE dan dr. Ayu Astrini, Sp. DVE, FINSDV, FAADV.

Advertisement

Direktur Medik dan Keperawatan Rumah Sakit JIH Solo, dr. Wisnu Prima Putra, M.Kes mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan Healthy Aesthetic Center yang diharapkan tidak hanya diterima dengan baik oleh masyarakat tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas hidup, kepercayaan diri dan kesehatan kulit untuk penampilan yang menawan.

“Kami segenap manajemen Rumah Sakit JIH Solo berkomitmen Healthy Aesthetic Center akan memberikan pelayanan terbaik dengan didampingi tenaga dokter spesialis kulit dan estetika kecantikan yang berpengalaman di bidangnya”, terangnya.

Advertisement

“Kami segenap manajemen Rumah Sakit JIH Solo berkomitmen Healthy Aesthetic Center akan memberikan pelayanan terbaik dengan didampingi tenaga dokter spesialis kulit dan estetika kecantikan yang berpengalaman di bidangnya”, terangnya.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Rumah Sakit JIH Solo, dr. Arieffah, Sp. DVE menjelaskan Healthy Aesthetic Center menawarkan beragam perawatan terbaru yang dirancang untuk memancarkan kecantikan dan kesehatan kulit dengan menggunakan produk perawatan kulit yang berkualitas dan bisa menjadi solusi yang dimulai dengan melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit dengan benar.

Di mana pemilihan produk, efektivitas dan evaluasi produk-produk tersebut dipantau oleh dokter spesialis dermatovenerologi estetika.

Advertisement

Kemudian, acne therapy yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah, injeksi acne, acne peeling, microneedle for scar, microsermabration/micropeel, skin booster, botox, filler.

Ada pula hair growth therapy untuk menangani masalah kerontokan pada rambut,membuat rambut lebih sehat, pertumbuhan alami rambut lebih tebal, meregenerasi sel pertumbuhan baru pada rambut dan juga menutrisi kulit kepala.

Lalu, layanan PRP atau platetet rich plasma, hair serum injection, lifting & shaping, collagen stimulation, threadlif treatment atau tanam benang sebagai salah satu perawatan anti aging untuk membuat wajah terlihat kencang dan proporsional.

Advertisement

“Adapula melasma threatment untuk menghilangkan flek hitam, scar treatment untuk menghilangkan bekas cacar, luka bakar, eksim, stretch mark dan keloid,” terang dr. Arieffah.

Sementara itu, Dokter Spesialis Bedah Plastik dan Rekonstruksi Rumah Sakit JIH Solo, dr. Muhammad Aulia Ul Hakim, M.Ked.Klin, Sp.BP-RE manyampaikan, tidak hanya layanan kecantikan anti aging dan face and body contouring, Healthy Aesthetic Center RS JIH Solo juga melayani rekonstruksi estetika dengan layanan unggulan diantaranya liposuction atau sedot lemak.

Kemudian, abdominoplasty yang bertujuan untuk membuat perut tampak rata dan kencang, buccal fat removal untuk membuat pipi menjadi tirus dan rhinoplasty untuk membenarkan dan merekonstruksi bentuk, mengembalikan fungsi.

Advertisement

Public Relations Rumah Sakit JIH Solo, Adil Erdita Ayu Marta menambahkan, ada promo khusus juga selama bulan Mei yang terdiri dari perawatan facial serum meliputi acne signature, anti aging signature, brightening signature dan sensitive signature yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp103.500.

Untuk perawatan glowing injection ada deep glow dengan harga Rp288.000 dan peremajaan kulit dengan perawatan microdemabrasi atau micropeel wajah dengan harga Rp315.000.

“Diharapkan promo perawatan Healthy Aesthetic Center Rumah Sakit JIH Solo dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, Promo perawatan ini berlaku sampai 31 Mei 2024, apabila Sahabat JIH ingin mendapatkan layanan paket bugar bisa booking terlebih dahulu melalui whatsapp di nomor  0811500805”, pungkas Adil Marta.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif