Foto
Selasa, 16 April 2024 - 19:23 WIB

Aksi Superhero Kirim Ketupat dan Jamu ke Pospam Lebaran di Kartasura

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pegiat sosial berkostum superhero memberikan jamu kepada petugas Pospam Lebaran saat aksi terima kasih di Kartasura, Sukoharjo, Selasa (16/4/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Solopos.com, SUKOHARJO — Pegiat sosial berkostum wayang dan superhero memberikan ketupat dan jamu kepada petugas Pospam Lebaran saat aksi terima kasih di Kartasura, Sukoharjo, Selasa (16/4/2024).

Aksi tersebut sebagai ungkapan terima kasih dan bentuk apresiasi kepada petugas kepolisian dan TNI serta sejumlah relawan yang mengatur arus lalu lintas selama arus mudik dan balik Lebaran 2024 sehingga berjalan aman dan lancar.

Advertisement

Selain ketupat, mereka juga membagi-bagikan suplemen vitamin kepada aparat yang bertugas, memberi minuman jamu gendong, dan membawa satu gerobak mie ayam untuk disantap bersama-sama.

Relawan berkostum seperhero dan tokoh wayang mengucapkan terima kasih kepada petugas Pos Pam Lebaran saat aksi terima kasih di Kartasura, Sukoharjo, Selasa (16/4/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Advertisement

Relawan berkostum seperhero bersama anggota polisi maka mie ayam bersama saat aksi terima kasih di Kartasura, Sukoharjo, Selasa (16/4/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif