Teknologi
Jumat, 29 Maret 2024 - 17:06 WIB

Ini Harga dan Spesifikasi Watch 2, Watch S3, dan Smart Band 8 Pro

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Watch 2 Versi global. (Antara/Xiaomi Global/am)

Solopos.com, JAKARTA – Xiaomi memperkenalkan tiga jam tangan pintar atau smartwatch terbaru yang terdiri dari Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro. Berikut ini harga dan spesifikasinya.

Dalam keterangan pers, Selasa (26/3/2024), ketiga jam tangan terbaru Xiaomi bakal dirilis pada Jumat, (29/3/2024) hari ini berbarengan dengan penjualan ponsel pintar Xiaomi 14.

Advertisement

Ketiganya diluncurkan sebagai komitmen Xiaomi untuk memberikan pengalaman gaya hidup terbaik kepada pengguna, mulai dari aktivitas olahraga hingga menjaga pola hidup sehat dan kebugaran, semuanya untuk meningkatkan kualitas hidup.

 

Advertisement

 

Xiaomi Watch 2

Xiaomi Watch 2 diboyong dengan menawarkan pengalaman dalam hal fungsionalitas dan desain yang stylish bagi penggunanya.

Perangkat ini mengadopsi Google Wear OS sebagai sistem operasinya dijanjikan memberikan pengalaman smartwatch (jam tangan pintar) yang lebih halus dan stabil. Didukung oleh Wearable Platform Snapdragon W5+Gen 1, Xiaomi Watch 2 menjamin kinerja yang lebih cepat dan efisien.

Advertisement

Fitur ini khususnya berguna bagi para pecinta fotografi yang ingin mengambil gambar dengan lebih praktis dan nyaman. Xiaomi Watch 2 dibanderol seharga Rp2.499.000.

 

Xiaomi Watch S3

Xiaomi Watch S3 versi global. (Antara/Xiaomi Global/am)

Advertisement

Selanjutnya ada Xiaomi Watch S3 yang hadir sebagai smartwatch serbaguna yang tidak hanya memperhatikan fungsionalitas, tetapi, juga memperhatikan kebutuhan gaya dan praktis pengguna. Dengan layar AMOLED bulat berukuran 1,43 inci yang besar dan bingkai paduan aluminium ringan, Xiaomi Watch S3 menawarkan desain jam tangan klasik yang menarik dengan nuansa premium.

Fleksibilitas desainnya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bezel dan strap sesuai dengan preferensi gaya mereka.

Xiaomi Watch S3 telah mendukung Xiaomi HyperOS, menjadikan smartwatch itu tidak hanya memberikan kinerja unggul, tetapi, juga pengalaman pengguna yang lebih baik.

Advertisement

Koneksi yang lebih cepat dan sinkronisasi informasi yang lebih baik menjadi salah satu keunggulan utama dari perangkat ini. Xiaomi Watch S3 di Indonesia dijual seharga Rp1.799.000.

 

Xiaomi Smart Band 8 Pro

Xiaomi Smart Band 8 Pro versi global. (Antara/Xiaomi Global/am)

Terakhir ada Xiaomi Smart Band 8 Pro menawarkan pilihan kustomisasi yang lebih baik, pelacakan olahraga yang canggih, pemantauan kesehatan menyeluruh. Xiaomi Smart Band 8 Pro hadir dengan beragam fitur cerdas untuk menyempurnakan pengalaman pengguna dalam penggunaan wearable, menggabungkan kebutuhan gaya dan fungsionalitas sehari-hari pengguna.

Dengan desain yang ramping, ringan, dan dilindungi oleh kaca depan Corning Gorilla Glass Victus, Xiaomi Smart Band 8 Pro memiliki layar AMOLED persegi dengan refresh rate 60Hz yang ditingkatkan.

Selain itu, smart band ini menyediakan pelacakan olahraga tingkat profesional, menawarkan lebih dari 150 mode olahraga yang dapat disesuaikan sesuai dengan gaya latihan atau preferensi pengguna.

Fitur-fitur ini menjadikan smart band ini menjadi teman sehari-hari yang ideal bagi mereka yang peduli dengan gaya hidup aktif dan kesehatan. Perangkat itu dijual seharga Rp999.000.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif