Anne Avantie Puji Susi Pudjiastuti Jadi Bintang Runaway JFW 2019

Susi Pudjiastuti di Jakarta Fashion Week (Liputan6.com)
24 Oktober 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA Penampilan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di pergelaran fashion ternama, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Selasa (23/10/2018), malam, menjadi sorotan publik. Susi Pudjiastuti tampil sebagai model memeragakan koleksi busana terbaru dari desainer kondang, Anne Avantie.

Susi Pudjiastuti tampil keren dengan gaya keren mengenakan busana tenun dari Anne Avantie. Dia berlenggak-lenggok layaknya model profesional di catwalk Jakarta Fashion Week 2019 yang digelar di Senayan City, Jakarta. Penampilannya terlihat semakin eksentrik dengan kacamata hitam dan bot yang yang dikenakannya.

Sebagai seorang desainer kondang, Anne Avantie merasa sangat bangga busananya diperagakan oleh Susi Pudjiastuti. Meski bukan model, Susi Profesional sukses memeragakan busananya dengan baik dan menjadi pusat perhatian dalam pergelaran busana bertema Badai Pasti Berlalu itu.

Anne Avantie mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan pujian kepada Susi Pudjiastuti melalui video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @anneavantieheart. Baginya, Susi Pudjiastuti adalah wanita yang sangat mengagumkan.

"Terima kasih untuk yang terkasih ibu Susi Pudjiastuti. Sungguh mengagumkan. Terima kasih atas segala hati dan penampilannya yang wow," ungkap Anne Avantie melalui keterangan video yang diunggah, Rabu (24/10/2018).

Susi Pudjiastuti merupakan salah satu pelanggan Anne Avantie. Selama melayani Susi Pudjiastuti, Anne Avantie banyak belajar hal baru. "Ibu @susipudjiastuti115 langkah nyata yang konkret dan menginspirasi. Melayani beliau selama tujuh tahun sampai saat ini saya banyak belajar tentang pengabdian yang tulus dari hati. Terima kasih ibu. Langkahmu memberi semangat pada kami. Nyala lenteramu yang tak pernah padam," sambung Susi Pudjiastuti.

Diberitakan sebelumnya, Susi Pudjiastuti mau menjadi model busana Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2019 demi misinya menggalang dana bagi korban bencana alam di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah. Anne Avantie memberikan 10 kapal untuk nelayan di Palu sebagai ganti bayaran Susi Pudjiastuti berjalan di runaway Jakarta Fashion Week 2019.