Entertainment
Kamis, 28 Maret 2024 - 22:08 WIB

Cinta Laura Berusaha tetap Produktif selama Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Solopos.com, SOLO-Aktris Cinta Laura Kiehl selama Ramadan sibuk dengan berbagai kegiatan produktif, termasuk di antaranya melakukan pekerjaan rutin di bidang seni dan menjalankan tugas sebagai duta komunikasi Forum Air Dunia. Simak ulasannya di kabar artis ini.

“Aku percaya, walaupun sedang bulan Ramadan, sedang berpuasa, bukan berarti kita memilih mager [malas gerak] di rumah dan tidak melakukan apa-apa,” kata Cinta pada acara konser musik menjelang World Water Forum di area Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024).

Advertisement

“Tantangan terbesarnya adalah bagaimana kita tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik tanpa penuh emosi, tanpa cepat marah, tanpa kehilangan fokus, tapi at the same time juga bisa melaksanakan ibadah puasa sebaik mungkin,” katanya dikutip dari Antara pada Kamis (28/3/2024).

Menurut Cinta Laura, tetap produktif dengan lebih banyak bekerja justru membuat pelaksanaan ibadah puasa Ramadan menjadi lebih mudah.

“Ibadah puasanya pun lebih mudah karena kita tidak memikirkan lapar dan emosi [negatif] lainnya. I love working during Ramadan,” kata Cinta.

Advertisement

Sebagaimana diketahui Cinta Laura ditunjuk menjadi duta komunikasi 10th World Water Forum yang akan dilaksanakan dari 18 sampai 25 Mei 2024 di Bali.

Dia ditugasi mengajak generasi muda peduli pada lingkungan, terutama yang berkenaan dengan permasalahan air.

Bicara tentang tetap produktif baik selama maupun sesudah Ramadan, Cinta Laura mengungkap sejumlah aktivitasnya. “Siap untuk syuting sebuah series yang akan dimulai bulan Mei, dan juga sama seperti tahun lalu, tahun ini aku akan pergi ke Prancis untuk menghadiri Cannes Film Festival,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif