Video Penemuan Mayat Dalam Kardus di Motor Matik

Kardus berisi mayat diikat di jok sepeda motor Scoopy (Facebook)
07 Juni 2018 14:12 WIB Muhammad Rizal Fikri Nasional Share :

Solopos.com, MEDAN – Penemuan mayat  dibungkus kardus dan ditinggalkan di sebuah sepeda motor menghebohkan warganet. Video momen-momen penemuan mayat kini viral di media sosial (medsos).

Salah satu unggahan viral terkait penemuan mayat itu ada di akun Facebook Eris Riswandi. Informasi yang diunggah pada Rabu (6/6/2018) sore itu dilengkapi dengan foto dan video momen-momen penemuan mayat.

Dalam informasi di akun Eris Riswandi diungkap awal mula penemuan pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Ada dua saksi yang curiga dengan sepeda motor Honda Scopy dengan pelat nomor BK 5875 ABM.

Kendaraan itu ditemukan di Jalan karya Rakyat, Gang Melati 1, di samping Gereja HKBP Ampera, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan. Dua saksi curiga karena ada kendaraan tanpa pengemudi. Kendaraan itu mesinnya mati, namun lampu masih menyala. Saat didekati dua saksi awal, mereka tak menemukan tanda-tanda pengendara sepeda motor hanya kardus berukuran cukup besar yang diikat kencang di jok sepeda motor.

Curiga akan isi kardus tersebut, dua saksi itu menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) IV Sei Agul. Mendapat laporan, Kepling IV Sei Agul meminta warganya untuk menghubungi Polsek Medan Barat. Dalam video amatir, sembari menunggu kedatangan polisi, ada warga yang memeriksa kardus tanpa menyentuh. Dalam video diungkap ada bau amis, selain itu juga terekam bercak merah yang diduga darah di lampu sign kiri sepeda motor. Perekam video juga menegaskan melihat rambut di bagian bawah kardus. Warga pun sempat berspekulasi kardus itu isinya mayat.

“Ini rambutnya, udah bau amis dah, jelas-jelas mayat ini. Nah, ini darah, darahnya makin banyak. Aduh tega kali pembunuh ini,” ucap warga dalam video viral.

Sesampai di TKP, personel polisi memeriksa kendaraan serta kardus yang mencurigakan. Baru dibuka sebagian sudah tampak bentuk kaki dan tangan.Polisi langsung mengevakuasi mayat itu ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Dilansir Okezone.com, Rabu (6/6/2018), Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja menjelaskan dua saksi awal yang menemukan mayat adalah pedagang martabak dan temannya. Kronologi selanjutnya sama dengan yang diunggah di akun Eris Riswandi.

Tatan juga mengungkap ada luka tusuk di leher korban. Untuk sementara diduga perempuan berusia 20 tahunan itu adalah korban pembunuhan.

 

 

#lintaspulau #medan #sumatera #pembunuhan #wanita _ _ _ PENEMUAN MAYAT DI DALAM KARDUS DIIKAT DIATAS MOTOR MATIC Pada hari Rabu tanggal 06 Juni 2018 sekira pukul 01.30 Wib saksi 1 dan 2 melintas di jln. Karya rakyat kemudian melihat sepeda motor honda scoopy dengan BK 5875 ABM dalam kondisi mesin mati dan lampu tetap menyala tanpa pengendara. Kemudian kedua saksi mendekat untuk melihat sepeda motor tsb sambil mencari keberadaan pengendara sepeda motor tsb, namun tidak ditemukan, lanjut kedua saksi mencurigai adanya barang bawaan berupa kardus warna kuning, krn tidak berani membukanya, kedua saksi menghubungi kepala lingk. IV Sei agul. Lanjut kemudian kepling menyuruh warga untuk menghubungi pihak kepolisian polsek medan barat, lalu Anggota piket 7.0 langsung menuju tkp. Sampai di tkp personil membuka sebagian bungkusan tersebut dilengkapi dengan video dan foto, lanjut setelah sebagian kardus dibuka ditemukan adanya bentuk tangan dan kaki dari manusia, dan dicurigai bahwa isi kardus tsb adalah mayat manusia. Lokasi/TKP Jln. Karya rakyat gg. Melati 1. tepatnya disamping gereja HKBP Ampera kel.Sei Agul Kec. Medan Barat Barang Bukti yang di amankan : - 1 unit sepeda motor honda scoopy BK 5875 ABM Warna cream - 1 buah stnk sepeda motor scoopy BK 5875 ABM Source : Eris Riswandi #jogjaig

A post shared by JOGJA INSTAGRAM (@jogja_ig) on Jun 6, 2018 at 2:50pm PDT

Kolom 12 hours ago

Spekulasi