Bisnis
Kamis, 25 April 2024 - 12:02 WIB

The Beet Box by Harris Solo, Salad Bar Pertama di Hotel Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Beet Box, brand salad bar di Harris Solo menawarkan beragam pilihan salad dengan harga bersaing. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Makanan sehat saat ini marak di kalangan masyarakat dan tentunya menjadi buruan pencinta healthy food. Seiring meningkatnya kesadaran untuk menjaga kesehatan, kuliner sehat ini pun kian populer.

Harris Hotel Solo, sebagai satu-satunya hotel yang memiliki campaign healthy lifestyle di Kota Solo menambah gebrakan baru terkait pola hidup yang sehat dengan memperkenalkan The Beet Box, brand salad bar yang ada di Harris Solo. Ada banyak pilihan salad yang tersedia dengan harga bersaing.

Advertisement

Salad bar ini sangat mudah dijumpai di Harris Solo yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi, Purwosari, Laweyan, Solo, karena tersedia di area lobi hotel mulai pukul 12.00 siang hingga 21.00 malam. Tersedia promo diskon sebesar 10% mulai bulan Mei 2024.

Tidak hanya itu, The Beet Box menawarkan paket bundling dengan produk jus sehat yang ada di Harris Solo, Juice To Go. Juice To Go adalah minuman sehat yang memiliki banyak kandungan vitamin yang tinggi, karena dibuat dari berbagai macam buah dan sayuran yang fresh.

The Beet Box dapat dinikmati secara dine in maupun take away, mulai dari harga Rp46.000 hingga Rp66.000 per porsinya. Harga tersebut sudah nett dan tidak dikenakan pajak kembali.

Advertisement

“Tamu yang tidak menginap pun dapat menikmatinya melalui akses yang mudah karena letak dari The Beet Box yang ada di lobi hotel. Harris Solo sendiri akan selalu berinovasi untuk mendukung dan memperkuat campaign healthy lifestyle di kalangan masyarakat,” ujar Katarina, Marketing & Branding Harris Solo.

Selain itu terdapat juga gelato bar dan aneka mini cake di area lobi hotel, mulai dari harga Rp25.000 nett per porsinya. Pilihan rasanya pun beragam, dan pastinya dapat memanjakan lidah pencinta gelato.

Kegiatan olahraga juga rutin dilaksanakan di Harris Solo, mulai dari yoga, poundfit, zumba, aqua zumba di setiap bulannya secara bergantian. Masyarakat di Solo pun dapat mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan tersebut.

Advertisement

Detail mengenai kegiatan olahraga tersebut dapat dilihat melalui official instagram @harrishotelsolo atau Whatsapp di nomor +62 822 2355 5241.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif