Maskapai Islandia Bayar Sebulan Rp55 Juta Bagi Kamu yang Mau Keliling Dunia

Maskapai Wow Air (travelguide.wowair.com)
26 April 2018 13:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Internasional Share :

Solopos.com, REYKJAVIK – Ada tawaran menarik dari maskapai penerbangan asal Reykjavik, Islandia, Wow Air. Untuk membuat konten panduan wisata, Wow Air membuka peluang bagi dua traveler untuk pindah ke Islandia dan bersedia keliling dunia gratis ditambah bayaran US$4.000 atau Rp55 jutaan per bulan.

Berdasarkan laman resmi Wow Air, tawaran ini dibuat untuk menyambut liburan musim panas yang biasa dijadikan waktu liburan bagi warga Benua Eropa dan Amerika. Wow Air membuka peluang pekerjaan menjadi traveler selama tiga bulan.

Bagi Anda yang berminat dipersilakan mengirim video dengan durasi maksimal dua menit. Video tersebut memuat panduan wisata tentang domisili pengirim video. Tawaran ini dibuka mulai Senin (23/4/2018) hingga Senin (14/5/2018).

Bagi yang terpilih sudah disediakan apartemen di Reykjavik. Apartemen ini nantinya akan menjadi markas untuk pulang pergi selama traveling. Perjalanan wisata akan dimulai 1 Juni 2018 hingga 15 Agustus 2018.

Dua orang yang terpilih akan mengunjungi 38 tujuan wisata baik di Islandia atau berbagai negara. Dilansir Finance Yahoo, Senin (23/4/2018), dua orang yang teprilih juga boleh memilih tujuan wisata yang mereka inginkan.

Semua biaya hidup saat di Reyjkavik dan saat berwisata semuanya ditanggung oleh Wow Air. Tak hanya itu, dua orang tersebut masing-masing akan digaji sebesar US$4.000 atau sekitar Rp55 jutaan per bulan.

Sebagai gantinya, Wow Air meminta dua traveler menulis dan membuat video panduan wisata di semua tempat yang dikunjungi. Konten yang dibuat akan ditayangkan di laman resmi Wow Air di bagian panduan wisata.

Tertarik dengan tawaran ini?