Pernikahan Marcus Gideon, 3 Pebulu Tangkis Jadi Pendamping

Marcus dan Istrinya beserta 10 pendamping pengantin (Istimewa/Instagram fjralf95)
14 April 2018 19:40 WIB Muhammad Rizal Fikri Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA – Pebulu tangkis Marcus Fernaldi Gideon resmi menjadi suami istri dengan Agnes Amelinda Mulyadi. Pemberkatan keduanya dilakukan Sabtu (14/4/2018) pagi. Dalam acara tersebut, tiga pebulu tangkis Indonesia berperan sebagai pendamping Marcus.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Sabtu (14/4/2018) di media sosial Instagram, Marcus didampingi oleh lima pendamping, begitu juga dengan Agnes. Tiga di antara pendamping Marcus adalah pebulu tangkis Indonesia.

Marcus mengajak rekan ganda putranya, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Kemudian ada juga pemain ganda putra lainnya, Fajar Alfian dan Rian Ardianto. Dua pendamping lainnya adalah pebulu tangkis asal Kanada Adrian Liu dan kerabat Marcus bernama Mark Ambler.

Saat menjalani pemberkatan nikah, Marcus mengenakan setelan jas warna krem rancangan Jonathan Wongso. Agnes menggunakan gaun pengantin warna putih. Para pendamping pengantin yang pria mengenakan setelan jas warna biru, sedangkan yang perempuan mengenakan gaun warna biru.

Marcus dan Kevin kini menjadi pebulu tangkis ganda putra peringkat 1 dunia. Ia baru saja memenangkan  kejuaraan All England Open Superseries Premier 2017. Di tahun yang sama, Marcus dan Kevin memenangkan tujuh gelar Superseries.

 

Kolom 5 hours ago

Puser Parto