Sport
Kamis, 18 April 2024 - 17:02 WIB

Kali Ketiga, David Singleton jadi Pelatih Lagi di IBL All Star

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton. (Antara/HO-IBL)

Solopos.com, JAKARTA – Kepala Pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton kembali terpilih sebagai pelatih IBL All Star. Ini merupakan kali ketiga baginya menjadi pelatih ajang bergengsi tersebut sejak 2022.

Musim Indonesian Basketball League (IBL) 2023, David juga mencetak sejarah dengan meraih gelar Coach of The Year tiga kali berturut-turut.

Advertisement

Kali ini, pelatih Prawira Harum Bandung itu kembali mencetak rekor gemilang untuk ketiga kalinya secara beruntun terpilih sebagai pelatih dalam laga All Star.

Laman resmi IBL, seperti dikutip Antara, menyebutkan hasil voting dari IBL Fans, David didukung 4.779 suara. Pelatih yang sukses membawa Prawira juara IBL 2023 tersebut kali ini akan memimpin Tim Legacy yang berisi para pemain senior liga, yang juga dihuni Pandu Wiguna, salah satu punggawa Prawira.

Berbicara soal rekor, David terpilih sebagai pelatih All Star untuk 2022, 2023, dan 2024. Lebih istimewa lagi, Singleton memenangkan dua laga All Star sebelumnya.

Advertisement

Pada 2022, dia memimpin White Division yang menumbangkan Red Division dengan skor 102-100. Kemudian pada 2023, dia memimpin Tim Future menang 108-104 atas Tim Legacy.

Kali ini David ada di sisi berbeda. Dia akan memimpin tim Legacy yang berniat membalas kekalahan mereka tahun lalu sehingga laga IBL All Star kali ini akan semakin menarik.

Laga IBL All Star 2024 akan berlangsung di Britama Arena Jakarta pada 27 April pekan depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif