Bocah Boyolali Diculik, Keluarga Beberkan Penculikan Rayya

Rayya Raiz Rabbani (Istimewa)
05 April 2018 12:46 WIB Septina Arifiani Nasional Share :

Solopos.com, BOYOLALI – Bocah laki-laki bernama Rayya Raiz Rabbani, 13, dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Rabu (4/4/2018) malam. Keluarga menyebut Rayya diculik. Hal ini diketahui dari penculik yang menggunakan handphone Rayya untuk berkomunikasi dengan pihak keluarga.

Raya diketahui hilang setelah pulang dari masjid dekat rumahnya. Awalnya, Rayya bersama dua adiknya pergi ke masjid dekat rumahnya, di Rejosari Sawit, Boyolali, untuk menjalankan ibadah salat Magrib. Namun, hingga malam tiba Rayya belum juga kembali ke rumah.

Rekomendasi Redaksi :

“Rayya bersama dua adiknya ke masjid dekat rumah, adiknya sudah pulang, namun hingga malam Rayya belum juga sampai rumah. Keluarga mencari keberadaan Rayya namun, hingga malam belum ditemukan,” ungkap Paman Rayya, Faisal, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (5/4/2018).

Keluarga berusaha menghubungi Rayya melalui nomor ponselnya, namun justru orang lain yang menerimanya. Sang penculik mengatakan tidak ingin menerima uang tebusan, ia hanya ingin merawat dan membesarkan Rayya.

“Belum diketahui motif penculik. Dia mengatakan hanya ingin merawat Rayya. Keluarga hingga kini masih berkomunikasi dengan penculik. Tadi sempat menanyakan apakah penculik meminta uang tebusan, namun sang penculik menolak menerima uang,” ungkap Faisal.

Kurniawan menjelaskan sang penculik berada di daerah Pasar Gede, Solo. Namun hingga kini pihak keluarga belum juga mendapatkan kepastian keberadaan Rayya.

“Si penculik tidak mau ditelepon, dia hanya mau komunikasi lewat pesan Whatsapp. Terakhir, penculik mengatakan posisinya ada di Pasar Gede,” kata Faisal.

Pihak keluarga telah melaporkan hilangnya Rayya ke Polsek Sawit Boyolali dan Polres Boyolali. Terakhir, Rayya yang memiliki tinggi badan 150 cm diketahui menggunakan kaus hijau dan celana panjang hitam.