STIE AUB Solo Berikan Kiat jadi Akuntan Sukses Zaman Now lewat Seminar

26 Februari 2018 16:15 WIB Farida Trisnaningtyas Nasional Share :

STIE AUB gelar seminar akuntansi.

Solopos.com, SOLO—Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE - AUB) Solo menggelar kegiatan seminar di gedung Garuda Graha kampus II, Sabtu (24/2/2018). Seminar ini bertujuan untuk memberikan kiat – kiat, gambaran prospek profesi akuntan di Indonesia serta tips untuk menjadi akuntan sukses dengan mengikuti perkembangan zaman.

Ketua STIE AUB Solo, Agus Utomo, menyampaikan apresiasai kepada pengurus HIMATANSI Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi yang  menggelar seminar  bertajuk Kiat Menjadi Akuntan Sukses Zaman Now.

“Ilmu pengetahuan selalu mengalami perubahan mengikuti perkembangan zaman, agar tidak tergilas maka kita harus mengikuti perubahan ilmu pengetahuan. Dengan adanya kegiatan seminar ini mampu memberikan gambaran mengenai profesi akuntan di Indonesia maupun di luar negeri, kiat menjadi akuntan suskes, peran dan manfaat dalam pengurusan pajak,” tuturnya, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (26/2/2018). (baca juga : http://solopos.com/?p=752234" target="_blank">STIE AUB Solo Bentuk Lembaga Sertifikasi Profesi)

Pembahasan mengenai  profesi akuntan di Indonesia maupun di luar negeri diberikan oleh Akuntan Pendidik sekaligus Dosen STIE AUB Solo, Dr Lilis Sulistyani, M.Si, Ak. Sedangkan untuk materi kiat menjadi akuntan suskes dipaparkan oleh Akuntan publik - Managing partners KAP Wartono, Drs. Wartono, M.Si, Ak, CA, CPA. Sementara peran dan manfaat dalam pengurusan pajak diberikan oleh  Konsultan Pajak - Managing partners KAP Payamta, Dr. Payamta, M.Si, Ak, CA, CPA, CPI.

Kolom 18 hours ago

Pesan dari Kyoto