Otomotif
Selasa, 16 April 2024 - 14:10 WIB

Astra Motor Jateng Berikan Special Gift Honda BeAT Sporty untuk Konsumen

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Main Dealer Astra Motor Jateng bersama 145 jaringan Dealer Motor Honda gelar promosi Special Gift Honda BeAT Sporty mulai bulan Maret hingga April 2024. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Main Dealer Astra Motor Jateng bersama 145 jaringan Dealer Motor Honda gelar promosi Special Gift Honda BeAT Sporty mulai bulan Maret hingga April 2024.

Program ini hadir secara rutin untuk memberikan kesempatan bagi para calon konsumen mendapatkan special gift dalam menemani berkendara sepeda motor Honda BeAT yang dimiliki.

Advertisement

Main Dealer Astra Motor Jateng telah menyiapkan special gift yang dapat diterima langsung oleh konsumen wilayah Jawa Tengah (kecuali Kedu dan Banyumas). Melalui program ini, setiap pembelian secara tunai atau kredit, konsumen berkesempatan mendapatkan promo direct gift berupa jaket eksklusif untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto menjelaskan bahwa sejak diluncurkan 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pencinta skutik compak bergaya sporty yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya di Jawa Tengah.

“Program ini kami hadirkan guna mengapresiasi setiap konsumen loyal motor Honda BeAT di Jateng. Kami percaya, dengan update model BeAt series yang terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini, Honda BeAT series akan terus menjadi motor favorit masyarakat Jawa Tengah dari waktu ke waktu,” ucap Budi dalam siaran resmi kepada Solopos.com, Selasa (16/4/2024).

Advertisement

New Honda BeAT series sendiri menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar.

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Advertisement

Sementara itu, untuk harga on the road (OTR) Honda BeAT di Jawa Tengah adalah Rp19.610.000 untuk tipe CBS, sedangkan untuk Honda BeAT CBS ISS dibanderol Rp20.380.000. Untuk Honda BeAT Street OTR Jateng saat ini dibanderol Rp19.590.000.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif