Pencuri HP Klepek-klepek di Tangan Aktris Teater

22 April 2012 17:11 WIB Nasional Share :

[caption id="attachment_180041" align="alignleft" width="370" caption="TERTANGKAP—Tersangka pencurian ponsel, Indra Susilo, 19, (kanan) kini berada di sel Polsek Wonosari (JIBI/Harian Jogja/Endro Guntoro)"]http://images.harianjogja.com/2012/04/pencuri-hp-370x279.jpg" alt="" width="370" height="279" />[/caption]

GUNUNGKIDUL—Seorang siswa sebuah SMK ternama di Gunungkidul, Indra Susilo, 19, warga Klaten, Jateng ditangkap polisi lantaran nekat mencuri ponsel milik aktris teater Yesica N Veni, warga Padukuhan Bansari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari.

Tindakan oknum pelajar SMK jurusan mesin ini bahkan sudah keterlaluan. Selain sudah mencuri di tiga lokasi terpisah, pelaku sempat meminta korban untuk melayani nafsu bejatnya jika menginginkan barang-barang berharganya kembali.

Penggerebekan Indra berlangsung cukup dramatis. Yesica berkomunikasi dengan pelaku melalui SMS, berpura-pura menyanggupi tuntutannya. Pelaku pun mengajak ketemuan di kawasan Piyungan Bantul untuk dilayani kebutuhan biologis. Saat itulah sang aktris "memerankan perannya".

Setelah bertemu empat mata dan dibonceng pelaku, korban langsung menghubungu unit Reskrim Polsek Wonosari. Pelaku langsung disergap tanpa perlawanan dan digelandang ke Mapolsek Wonosari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Di hadapan polisi Indra mengaku terang-terangan nekat mencuri karena terdesak kebutuhan biologis. Selama ini mengaku kerap berkencan dengan wanita penghibur. (ali)