News
Senin, 21 Maret 2011 - 19:54 WIB

Ray White Solo-Solo Baru-Jogjakarta-gelar 3rd Quarterly Award

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Ray White Solo-Solo Baru-Jogjakarta menggelar 3rd Quarterly Award di Restoran Boga Solo, Selasa (15/3/2011).

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Marketing Executive berprestasi dan kantor dengan performa terbaik yang selalu mengemas pelatihan untuk staf dan marketing. Ada lima kategori yang diberikan, Best Commision, Best Listing, Best Leasing, Best Selling dan Best Office.

Advertisement

Principal Ray White Solo-Solo Baru-Jogjakarta, Susanto, mengatakan acara itu rutin digelar setiap empat bulan sekali. Acara tersebut bertujuan membangun semangat kebersamaan dan kekompakan tim, membentuk karakter tangguh dengan kompetisi secara sehat, sportif dan menjunjung etika.

Guna menambah pengetahuan dan perkembangan bisnis agen properti acara tersebut juga menghadirkan pembicara dari Head of Business Development Ray White Indonesia, Erwin Karya, dengan tema Going to the Next Level.

“Kami berharap, pihak yang terlibat dalam Ray White Solo-Solo Baru-Jogjakarta bisa bekerja sama dengan kualitas pelayanan terbaik di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat. Selain itu, guna meraih level tertinggi dan membangun image yang baik untuk marketing dan perusahaan,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin.

Advertisement

m91/*

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Properti
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif