News
Senin, 7 Januari 2013 - 12:58 WIB

Rangga Memilih Diam

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA -– Rangga Iqra Nugraha akhirnya tiba di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya pukul 12.07 WIB, mengendarai BMW seri 528i bernomor polisi B 2726 BB.

Pria berkaca mata ini terlambat 2 jam dari jadwal pertemuan semula, yakni pukul 10.00 WIB. Ditemani seorang pria, Rangga yang mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih langsung dikerubungi oleh sekitar dua puluhan awak media yang telah menunggu.

Advertisement

Media segera memberondong Rangga dengan rentetan pertanyaan. Namun, pria berusia 26 tahun itu tidak mengucapkan sepatah kata pun dan segera menuju ruang pemeriksaan unit laka lintas penegakan hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, dikawal oleh dua orang polisi.

Seorang petugas polisi bernama Edy Santoso menyatakan proses pemeriksaan terhadap Rangga bisa berlangsung selama 2 jam.

Tetapi, dia belum bisa memastikan jumlah penyidik yang meminta keterangan pria yang berdomisili di Mega Mendung, Bogor ini. Pria ini menjadi buah bibir ketika menyatakan berada di lokasi peristiwa kecelakaan yang melibatkan Rasyid Amrullah, putra bungsu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, pada Selasa, 1 Januari 2013.

Advertisement

Pernyataan Rangga dituangkannya melalui akun Twitter miliknya @Rga_Nugraha hingga diwawancara oleh berbagai media massa.

Namun, Rangga luput dimintai keterangan oleh kepolisian sebagai saksi mata. Sebanyak 17 saksi yang diperiksa oleh penyidik per Jumat (4/1), sosok Rangga tidak termasuk di dalamnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif