News
Kamis, 19 Februari 2015 - 14:40 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Tak Jadi Dilantik, Masa Depan BG Abu-Abu?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komjen Pol. Budi Gunawan di DPR. (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Ramalan Shio 2015 kali ini menyeret nama Budi Gunawan atau BG.

Solopos.com, SOLO – Pembatalan pelantikan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri, menarik ahli ramalan untuk menerawang arah kehidupan mantan calon tunggal Kapolri tersebut di Tahun Kambing Kayu ini. [Baca: Budi Gunawan Batal Jadi Kapolri]

Advertisement

Sebagaimana disiarkan Live TVOne, Rabu (18/2/2015), Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam jumpa pers di Istana Merdeka Jakarta, menyatakan secara resmi, Budi Gunawan batal menduduki kursi Kapolri.

“Mengingat pencalonan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri telah menimbulkan perbedaan pendapat di masyarakat maka untuk menciptakan ketenagan serta memperhatikan kebutuhan Polri segera untuk dipimpin oleh seorang kapolri definitif maka hari ini kami mengusulkan calon baru yaitu Komjen Pol Badrodin Haiti untuk menjadi kapolri,” kata Jokowi.

Terkait dengan pembatalan BG menjadi Kapolri, fortune teller dari Urban Monk Jakarta, Miss Cicilia meramalkan langkah hidup Budi Gunawan abu-abu.

Advertisement

“Kalau saya lihat, Budi Gunawan abu-abu, ya,” ujar Cicilia sambil memperlihatkan kartu tarot wayangnya yang menunjukkan simbol ketidakjelasan, kepada Solopos.com, setelah acara Bincang Spesial Imlek Soloposfm, Rabu sore.

“Jadi maksudnya, perjalanan BG dalam kariernya lebih sulit, meski ia masih di Polri, namun tidak maju, karena bagaimanapun, posisinya sangat tergantung dengan pemimpin,” jelas Cicilia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif