News
Kamis, 19 Februari 2015 - 08:00 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Hadapi Mimpi Terpendam Megawati, Jokowi-JK Makin Kompak

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin sidang kabinet pertama bersama para menteri Kabinet Kerja di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta seusai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para menteri, Senin (27/10/2014). Presiden memberikan arahan kepada para menteri agar langsung bekerja serta meminta agar menteri koordinator langsung melakukan koordinasi dengan para menteri di jajaran masing-masing. (Yayus Yuswoprihanto/JIBI/Bisnis)

Ramalan shio 2015 menyebut Jokowi dan JK makin kompak.

Solopos.com, SOLO – Di 2015 atau Tahun Kambing Kayu dalam penanggalan Tiongkok, pasangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), diramalkan semakin baik.

Advertisement

Ahli terawang keberuntungan atau fortune teller dari Urban Monk Jakarta, Miss Cicilia, meramalkan tahun ini, Megawati memiliki banyak mimpi terpendam yang ingin ia wujudkan lewat Jokowi. Menurut Cicilia, Jokowi bersama pasangannya, JK akan menanggapi kehendak Megawati dengan menjaga kekompakan keduanya untuk membawa Indonesia ke arah lebih baik.

“Kalau untuk hubungan Megawati dan Jokowi, begini, Megawati terlihat memiliki banyak mimpi-mimpi terpendam yang seolah ingin ia tumpahkan pada Jokowi, agar terlaksana,” kata Cicilia, saat ditemui Solopos.com, setelah mengisi acara Bincang Spesial Imlek Soloposfm, Rabu (18/2/2015) sore.

Terkait dengan itu, Cicilia berpendapat, tahun ini Megawati harus lebih bersabar, karena tidak semua harapannya akan tercapai. Pasalnya, Cicilia menerawang, Jokowi dan JK akan semakin kompak menghadapi dinamika politik di waktu mendatang.

Advertisement

“Jokowi dan JK saling mendukung. Semakin memberi dukungan dan banyak mulai perombakan untuk Indonesia,” ujar Cicilia.

“Dalam arti, perombakan ini menuju ke arah yang lebih baik, ya,” pungkas Cicilia.

Semoga.

Advertisement

[Baca juga: Ini Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun Kambing Kayu]

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif