News
Kamis, 19 Februari 2015 - 00:00 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Ahli Feng Shui: Jokowi Bagai Telur di Ujung Tanduk

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi (istimewa)

Ramalan shio 2015 memprediksi perjuangan Jokowi semakin berat.

Solopos.com, SOLO – Berdasarkan perhitungan penanggalan Tiongkok, 2015 masuk dalam shio Kambing Kayu. Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diramalkan banyak tantangan.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com simak pada acara Bincang Spesial Imlek Soloposfm, Rabu (18/2/2015), fortune teller atau pengamat keberuntungan dari Urban Monk Jakarta, Miss Cicilia, meramalkan posisi Jokowi di kancah politik tahun ini begitu terjepit oleh pihak-pihak tertentu.

Cicilia menyebut, kondisi politik di Indonesia tahun ini tidak akan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perebutan kursi antarpolitikus masih akan terus berlanjut. Namun, menurut pandangan Cicilia, permainan pemimpin negara tahun ini relatif lebih halus dan berstrategi.

Terkait dengan kepemimpinan Jokowi, Cicilia mengibaratkan Jokowi berada dalam posisi bagai telur di ujung tanduk.  Artinya, posisi Jokowi serba salah, karena adanya kepentingan-kepentingan pihak tertentu.

Advertisement

“Agak riskan dan terancam, ya bagai telur di ujung tanduk,” ujar Cicilia saat ditemui Solopos.com seusai acara Bincang Spesial Imlek, Rabu.

“Pak Jokowi harus waspada, banyak pembenahan diri, dan harus banyak menyimpulkan,” lanjut Cicilia.

Namun begitu, Cicilia memprediksi, Jokowi akan mampu melewati setiap masalah negeri yang muncul dengan baik. Menurut Cicilia, hal itu tidak terlepas dari niat dan itikad Jokowi yang baik untuk Indonesia. Selain itu, doa dan dukungan juga akan terus mengalir dari para pendukung Jokowi.

Advertisement

“Niat Pak Jokowi baik dan itikadnya luar biasa, sehingga beliau mampu melewati masalah-masalah ini dengan tenang. Selain itu, banyak doa dan support yang mengalir untuk beliau,” jelas Cicilia.

“Pak Jokowi itu shio kerbau, di tahun sebelumnya memang sudah diprediksi akan berada di posisi terancam. Namun, kekuatan batinnya dan niat baiknya sangat kuat. Beliau juga wise, jadi hal inilah yang akan menolong beliau dalam menghadapi masalah-masalah yang akan muncul,” tandas Cecilia.

[Baca juga: Ini Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun Kambing Kayu]

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif