News
Minggu, 6 Juli 2014 - 11:40 WIB

RAMADHAN 2014 : Kampung Ramadan Ibis Styles : Tawarkan Takjil Murah Pas di Kantong

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah peragawati memamerkan busana terbaru untuk Ramadan tahun ini. Tampak suasana kegiatan Colorful Ramadan Ibis Styles, Jumat (4/7/2014) di Sky Bar rooftop.(Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA – Ibis Styles Jogja memeriahkan Ramadan tahun ini dengan berbagai program. Selain Kampoeng Ramadan, beragam tema diusung Ibis Styles untuk memeriahkan suasana.

General Manager Hotel Ibis Styles Jogja Aris Retnowati mengatakan, Kampoeng Ramadan Ibis Styles akan dijadikan program tahunan dengan konsep yang berbeda-beda. Saat ini, pihaknya menyediakan paket buka puasa yang berada di Lobby Bar Terrace lantai satu. Buffet dan stall menu Indonesia yang lengkap dan pas juga disediakan.

Advertisement

“Mulai dari takjil, aneka es, aneka jenang, jajan pasar, hingga menu utama. Kami sediakan yang terbaik bagi pelanggan,”ujar Retnowati di sela kegiatan Colorful Ramadan Ibis Styles, Jumat (4/7/2014) di Sky Bar Rooftop.

Mengawali Ramadan kali ini, pihaknya mengadakan fashion show dengan menampilkan karakter dua generasi. Yaitu, generasi muda oleh Karita dan generasi dewasa oleh An-Nisa. Dua generasi tersebut bersatu dalam satu tema yang diusung Ibis Styles, Colorful Ramadan. Peragaan busana diperagakan para model dengan warna dan tema eksklusif.

“Kami menggandeng Karita dan An-Nisa busana muslim yang selalu menghadirkan fashion hijab kaya warna, unik dan modern. Kami juga menyediakan tutorial hijab terbaru untuk menjadi tren Ramadan tahun ini,” ujarnya.

Advertisement

Tema besar fashion show Ibis Styles tahun ini, jelas Executive Secretary Ibis Style Jogja Maria Perwitasar, adalah The Elightenment Fashion Diaries. Tema tersebut mengangkat keunikan design dan permainan warna. Selain itu, Ibis Styles Jogja juga menyiapkan kegiatan lain untuk para pecinta fashion hijab. Pihaknya juga mendatangkan tutorial make-up yang diperagakan oleh Wardah Cosmetics.

Ibis Styles Jogja ingin menjadi wadah bagi para desainer yang memiliki karakter modern, unik, dan senang bermain warna. Hal ini senada dengan konsep Ibis Styles sendiri,” jelas perempuan yang akrab disapa Sari itu.

Sari mengatakan, selama liburan sekolah Ibis Styles Jogja bekerja sama dengan Dagadu Bocah menyediakan berbagai jenis mainan anak-anak yang ditempatkan di lobby area. Permainan dari Dagadu Bocah ini diperuntukkan bagi anak-anak yang menginap di Ibis Styles Jogja.
“Dagadu Bocah juga memberikan hadiah menarik untukanak yang bermain di sana,” kata Sari.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif