News
Kamis, 3 Juli 2014 - 13:47 WIB

Ramadan, Plaza Ambarrukmo Gelar Glorious Celebration

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN– Ramadan 1435 H tahun ini, Plaza Ambarrukmo mengajak para pengunjung merayakan keindahan artistik, beragam event meriah, dan program belanja menarik.

Public Relation Plaza Ambarrukmo Ayu Rianna Amardhi mengatakan perayaan Ramadan di Plaza Ambarrukmo tahun ini bertema Glorious Celebration: Golden Spirit. Tema tersebut menunjukkan energi dan semangat mall terbesar di DIY itu untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung selama Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri kelak.

Advertisement

“Tema ini diwujudkan secara visual melalui elemen-elemen dekorasi unik dimulai dari pintu entrance, area lobi Timur, dan hiasan gantung di Atrium dan void,” ujar Ayu, Senin (30/6/2014).

Pintu entrance Timur plaza tersebut dihiasi gerbang dengan ukiran keemasan yang indah. Sementara, di area lobi Timur, pengunjung akan disambut kubah masjid yang terinspirasi dari bentuk bangunan kerajaan dan bangunan peribadatan di Tanah Mediteranian, tanah suci tempat kelahiran agama Islam. Di dalam kubah masjid ini juga terdapat patung Pangeran dan Putri dari Kerajaan Timur Tengah.

Masih di area lobi Timur, tepatnya di sudut Starbucks, terdapat area Golden Oasis yang merupakan taman oase mini lengkap dengan kincir air ala Timur Tengah, patung unta, lantai pasir dan pohon-pohon kurma. Untuk menambah kemeriahan Ramadan, sambung Ayu, pihaknya juga menggelar sejumlah event seperti sufi whirling dance dan religious music pada Jumat (4/6/2014) hingga Sabtu (5/6/2014).

Advertisement

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyediakan takjil gratis bagi para pengunjung dan karyawan selama bulan Ramadan, tarawih berjamaah hingga program Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) yang memberikan extra point dan lucky dip bagi member yang melakukan transaksi di tenant resto mininal Rp200.000.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif