News
Jumat, 12 Juli 2013 - 14:43 WIB

RAMADAN 2013 : Sambut Bulan Puasa, Presiden Ganti Foto Sampul Media Sosialnya

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto sampul akun Susilo Bambang Yudhoyono (www.facebook.com/SBYudhoyono)

Foto sampul akun Susilo Bambang Yudhoyono (www.facebook.com/SBYudhoyono)

Solopos.com, SOLO – Beberapa akun media sosial milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut bulan Ramadan  berganti foto sampul. Sebelumnya foto sampul SBY berupa foto hitam putih dimana SBY sedang bercengkerama dengan beberapa petani.

Advertisement

Untuk edisi Ramadan, SBY mengubah foto sampulnya menjadi foto bareng antara dirinya dengan anak-anak kecil yang menggunkan baju busana muslim. Akun media sosial SBY yang diganti foto sampulnya adalah Twitter dan Facebook yang telah banyak orang menyukai dan mengikutinya.

Di Twitter, SBY juga memberikan serial kicau tentang makna Ramadan. Ia bercerita bagaimana puasa bisa menjadikan manusia juga merasakan penderitaan manusia lain yang lapar karena kemiskinan.

“Apa yg membedakan Ramadhan tahun ini dgn tahun lalu? Hati kita, tutur kata kita, perilaku kita & amal ibadah kita. *SBY*”

Advertisement

“1 milyar manusia lapar krn miskin di seluruh dunia, spt yg kita rasakan pd bulan puasa ini. Saatnya kita berbagi & berbuat utk mereka. *SBY*”  demikian dua kicauan akun @SBYudhoyono millik SBY, Kamis (11/7/2013)

Selain memiliki akun Facebook dan Twitter, SBY juga memiliki akun berbagi video Youtube dan media sosial milik Google yakni Google Plus. Namun dua media sosial terakhir jarang digunakan SBY. Presiden yang menjabat dua kali ini lebih sering menggunakan Twitter dan Facebook.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif