News
Rabu, 6 Maret 2013 - 16:22 WIB

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Yuni Shara Merasa Disudutkan

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yuni Shara dituduh menjadi penyebab Raffi Ahmad ditangkap BNN

Yuni Shara dituduh menjadi penyebab Raffi Ahmad ditangkap BNN

JAKARTA — Yuni Shara menolak dengan tegas pemberitaan yang menyebutkan dirinya adalah penyebab Raffi Ahmad digerebek di kediamannya saat pesta narkoba.

Advertisement

Belakangan muncul transkrip percakapan tertulis melalui pesan singkat yang seolah-olah dilakukan Yuni Shara dan Kapolres Malang Teddy Minahasa. Pesan singkat itu, konon, tak lepas dari kasus Raffi Ahmad.

Bocoran informasi yang belum jelas kebenarannya itu tentu saja membuat berang pihak Yuni Shara, mantan kekasih Raffi.

Kuasa hukum Yuni, Minola Sebayang menegaskan bahwa selebaran transkrip percakapan itu tidak bisa dipertanggungjawabkan dan sangat menyudutkan kliennya.

Advertisement

“Kalau memang merasa benar silakan adukan. Buktikan kalau memang transkrip itu ada dan benar. Saya tantang pihak yang menyebarkan untuk mengungkapnya,” ujar Minola, Rabu (6/3/2013).

Minola menambahkan, pihaknya tidak ingin terlalu larut pada selebaran transkrip tersebut. Ia yakin, itu adalah upaya untuk menghancurkan reputasi kliennya.

“Kita tidak tahu dari mana selebaran itu muncul, siapa yang nenyebarkan dan mendapatkannya juga tidak jelas. Kalau tidak ada sumbernya berarti dari hantu. Lalu kalau begitu buat apa kita tanggapi sesuatu yang tidak jelas asal-usulnya,” tegas Minola.

Advertisement

Sebelumnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, beredar selebaran berisi transkrip percakapan via SMS yang diduga antara Yuni dan Kapolres Malang Teddy Minahasa.

Dalam selebaran setebal lima halaman itu, Yuni mengeluhkan kondisi teman-teman Raffi.

Kondisi itu membuat Yuni meminta bantuan Teddy untuk menggerebek kediaman Raffi karena sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika.

Dalam transkrip itu terkesan bahwa Yuni memberitahu alamat Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Setelah itu, Teddy mengatakan kepada Yuni akan melakukan penggerebekan melalui Badan Narkotika Nasional. (JIBI/sae)
Kabar Terkait :

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif