News
Kamis, 11 Juni 2015 - 08:47 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : Luhut-Badrodin Hadiri Ijab Kabul Pernikahan Gibran-Selvi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala Staf Kepresidenan mendatangi Graha Saba Buana, Solo, Senin (8/6/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Putra Jokowi nikah dengan kehadiran para pejabat negara, termasuk di ijab kabul.

Solopos.com, SOLO — Ijab kabul pernikahan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda (Gibran-Selvi) disaksikan para pejabat negara. Setidaknya, Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti, dan kepala staf kepresidenan, luhut binsar panjaitan, mendatangi acara ijab qabul di Graha Saba Buana, Kamis (11/6/2015) pagi.

Advertisement

Dua pejabat tinggi negara ini hadir di waktu yang hampir bersamaan sekitar pukul 08.19 WIB. Luhut Panjaitan yang didampingi istri tampak mengenakan batik warna hitam. Sedangkan kapolri tampil elegan mengenakan jas warna hitam dan kemeja putih.

Luhut Panjaitan memang sudah berada di Solo beberapa hari lalu, termasuk mengecek persiapan pengamanan. Pengamanan ekstra memang diberlakukan, termasuk pengawalan bagi Wapres Jusuf Kalla yang juga akan menuju Graha Saba Buana hari ini.

Ijab kabul akan digelar di Gedung Graha Saba Buana pada Kamis (11/6/2015) pukul 09.00 WIB. Acara ini hanya akan dihadiri pihak keluarga yang berjumlah 150 orang.

Advertisement

“Rencana ijab pukul 09.00 WIB. Hanya disaksikan keluarga, kurang lebih 150 orang,” kata juru bicara keluarga yang juga paman Presiden Jokowi, Setyawan Prasetyo, kepada wartawan, Rabu (10/6/2015) petang.

Sebagai saksi pernikahan, Presiden Jokowi meminta ketua RT dan Ketua RW di wilayahnya sebagai saksi pernikahan. Kebetulan Ketua RT 008 RW 007 merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Solo, Ahyani.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif