News
Jumat, 24 April 2015 - 14:30 WIB

PUTRA JOKOWI NIKAH : Gibran-Selvi Menikah, Jalan Menuju Rumah Jokowi Diperbaiki

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembenahan area parkir Graha Saba Buana, Kamis (16/4/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Putra Jokowi nikah 11 Juni 2015 mendatang. Padahal, jalan menuju rumah Jokowi rusak setelah diterjang banjir.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda, dipastikan digelar pada 11 Juni 2015. Pemkot Solo pun bergerak cepat dengan berencana memperbaiki jalan menuju rumah Jokowi.

Advertisement

Sekretaris Daerah (Sekda) Solo Budi Suharto mengatakan akan memperbaiki jalan menuju rumah Jokowi. Perbaikan dipastikan akan dilakukan tepat sebelum pernikahan Gibran-Selvi. Sekda mengakui jalan Letjen Suprapto, tepatnya jalan menuju rumah Jokowi mengalami kerusakan. Aspal jalan mengelupas lantaran terjangan banjir pada Kamis (23/4/2015) lalu.

Padahal, Juni mendatang akan digunakan untuk hajatan pernikahan anak sulung Jokowi. Sejumlah tamu penting diperkirakan bakal hadir dalam acara tersebut. “Nanti jalan akan diperbaiki sebelum acara pernikahan berlangsung. Saya pastikan sudah mulus,” kata Sekda.

Hanya saja, Sekda mengaku belum bisa menghitung anggaran yang dibutuhkan untuk perbaikan jalan tersebut. Sekda mengatakan anggaran perbaikan jalan tentunya tidak akan menggunakan dana tak terduga penanggulangan bencana. Melainkan menggunakan anggaran pemeliharaan rutin. “Perbaikan harus dilakukan lah kan nanti akan banyak tamu penting hadir dalam acara itu,” katanya.

Advertisement

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, menuturkan saat ini keluarga kedua mempelai mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahan Gibran-Selvi. Tak hanya keluarga yang mulai mempersiapkan pernikahan Gibran-Selvi, namun Pemkot Solo juga mulai disibukkan dengan rencana pernikahan Gilbran-Selvi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif